alexametrics

Ni Putu Sherlita Namira Dewi, Ingin Punya Sekolah Modelling

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ni Putu Sherlita Namira Dewi tercatat sebagai mahasiswi aktif di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Tidar (Untid) Magelang. Gadis yang akrab disapa Tata ini aktif mengikuti berbagai kegiatan. Ia juga tergabung dalam jajaran Duta Wisata (Duwis) Magelang.

Tata mengikuti ajang duta wisata karena ingin mencari pengalaman, relasi, prestasi, dan organisasi baru. Selain itu, dia ingin melatih kepercayaan diri di hadapan publik. Terlebih, Tata senang bertemu masyarakat secara langsung.

“Masuk duwis juga menambah banyak pengalaman. Seperti bisa jalan-jalan ke luar daerah, dan visit ke duwis lainnya, punya relasi yang luas dan menjadi sosok teladan yang baik,”ujar Tata kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Anandya Putri Vebalita, Mengajar, Nyanyi, dan Content Creator

Sekarang Tata tengah sibuk dengan urusan perkuliahan. Dia merasa sangat senang dengan jurusan ilmu komunikasi. Menurut Tata, luasnya materi kuliah komunikasi membuatnya menjadi orang yang memiliki pikiran terbuka. Selain itu, dia memilih jurusan ini karena peluang kerjanya banyak.

Pendidikan menjadi hal yang sangat penting bagi Tata. Menurutnya, perempuan harus cerdas, dan bisa disejajarkan dengan laki-laki. Tata pun punya mimpi untuk melanjutkan kuliah di luar negeri.

Namun meski kuliah menjadi kesibukan utama, Tata masih memiliki kesibukan lain. Dia sibuk belajar bahasa asing, seperti bahasa Inggris, Jepang, dan Korea. Selain itu, dia terjun di dunia modelling.
“Aku dari kecil sekolah modelling dan sekarang aku jadi coach modelnya. Aku juga ingin punya sekolah modeling, public speaking dan personality,” kata gadis 20 tahun ini. (mg2/cr3/aro)

Baca juga:  Gloria Sefanya Mardana, Dari Atlet Sepatu Roda ke Modelling

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya