alexametrics

Marsha Fildzaishma, Atlet Basket sekaligus Model

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SAAT ini, Marsha Fildzaishma masih tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Diponegoro (Undip). Di sela kuliah, dara yang akrab disapa Marsha ini juga menekuni dunia model. Ia pernah menjadi wakil 1 Mbak FISIP Undip. Selain itu, ia pernah menjadi bagian dari Mas dan Mbak Kabupaten Jepara. Yang menarik, Marsha juga seorang atlet bola basket.

“Pertama kali ikutan Pemilihan Mbak dan Mas Jepara tahun 2016. Lalu, terpilih lagi menjadi wakil tahun 2017. Sampai sekarang masih menjadi bagian dari Paguyuban Mas dan Mbak Jepara,” ungkap dara kelahiran31 Oktober 2000 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang, Rabu (27/1).

Baca juga:  Hobi Masak Makanan Vegan

Selama menjadi duta wisata, lanjut dia, ia memiliki peran yang cukup besar dalam mengenalkan pariwisata, kebudayaan, dan kampanye menjaga lingkungan di wilayahnya. “Sedangkan selama menjadi Mbak FISIP, kegiatannya lebih ke menyukseskan program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa, sekaligus menjadi MC, jadi juri, dan pernah jadi guess star,” kata gadis yang juga atlet basket ini.

Marsha mengaku suka basket sejak SMP, dan lanjut sampai SMA. Saat itu, tim sekolahnya kerap juara di tingkat kabupaten. “Aku juga pernah lolos seleksi tim POPDA, dan masuk tim basket Jateng pada 2016-2018,” ujarnya.

Setelah duduk di bangku kuliah, ia menjadi atlet basket FISIP, sekaligus ofisial tim. “Sejak dulu aku gak pernah menyerah buat jadi atlet bola basket,”kata Marsha. (mg2/aro)

Baca juga:  Rainda Goesti Rizkita, Tak Melupakan Pendidikan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya