alexametrics

Aurellia Inez Megaputri, Milenial Perlu Melek Properti

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, BERBISNIS properti untuk saat ini bisa dibilang susah-susah gampang. Namun, bagi Aurellia Inez Megaputri, kalangan milenial saat ini perlu melek properti.

Menurut dara cantik yang akrab disapa Aurel ini, terjun ke bisnis properti memberikan banyak keuntungan. Pasalnya, properti identik dengan bangunan semi permanen yang potensial. Laju pertumbuhan properti terus naik dari tahun ke tahun.

“Nah, apalagi sekarang sedang pandemi. Penting banget untuk kalangan milenial berinvestasi sekarang,” kata Aurel kepada Jawa Pos Radar Semarang Rabu (16/12)

Bagi mahasiswi Udinus ini, sifat properti cukup fleksibel. Menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Otomatis, harganya akan naik terus. Jarang harga properti yang mengalami penurunan. Ditambah sekarang properti menjadi salah satu sektor penyumbang pendapatan negara. “Aku pribadi suka untuk invest ke properti. Bisnis ini menurutku tidak akan mati ke depan,” ujarnya.

Baca juga:  Nadila Aprillia : Model Perlu Perhatikan Attitude

Gadis kelahiran Semarang tahun 2000 ini, lebih suka berinvestasi ke real estate atau perumahan. Sebab, masih banyak milenial awam perihal hunian. Padahal memiliki hunian sendiri adalah suatu kebanggaan. “Milenial sekarang harus mulai memikirkan bisa memiliki rumah sendiri. Jangan menumpang orang tua terus,” kata mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi ini.

Karenanya, ia juga terjun langsung ke bisnis properti. Aurel sendiri gemar memberi tips dan trik dalam memilih properti yang baik. Pertama, penting sekali untuk mengenal lebih jauh pengembang atau developernya. Sepak terjangnya, legalitasnya dan hal lain yang mendukung. Lalu, hunian yang strategis juga harus dipertimbangkan.

“Aku memilih invest di tempat strategis yang dekat dengan pusat ekonomi, perbelanjaan, dan pemerintahan. Otomatis, lima hingga sepuluh tahun ke depan nilai bangunannya akan naik tinggi,” tandas gadis yang berulangtahun setiap tanggal 24 Maret ini. (avi/zal)

Baca juga:  Fadilla Nafa, Hobi Jadi Pintu Rezeki

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya