alexametrics

Salsabila Amelia Isad, Sibuk Bikin Konten Endorse

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Senang melihat kompetisi Duta Wisata menjadi motivasi Salsabila Amelia Isad untuk ikut ajang Duta Wisata Kabupaten Magelang 2019. Amel –sapaan akrabnya– sempat merasa minder melihat para pesaingnya. Namun berkat dukungan orang tua dan teman-temannya, akhirnya kepercayaan dirinya tumbuh. Amel bahkan tidak menyangka bisa mentas sebagai juara kepribadian.

“Selama pandemi ini, aku baru sekali ikut kegiatan duta wisata. Jujur, saya merasa sedih karena nggak bisa seaktif dulu. Banyak acara yang harus ditunda,” kata Amel kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Sekarang Amel tengah sibuk dengan perkuliahan. Gadis 19 tahun ini memiliki cita-cita menjadi notaris atau menjadi konsultan hukum di bidang militer. “Soal kuliah daring, biar nggak jenuh, ya berusaha refreshing. Sekali-kali kuliah di kafe atau bertemu teman-teman. Terus kalau kuliah juga dinikmati, jangan dibuat pusing,” ujarnya.

Baca juga:  Nggak Tanggepi Cowok yang Suka ‘Aneh-Aneh’

Selain kuliah, Amel sibuk membuat konten endorse melalui Instagram-nya. Terkadang, Amel menerima endorse seminggu sekali. Dia menerima endorse apa saja. Mulai dari masker hingga makanan. Namun, dia juga membuat pengecualian. “Semua yang minta promote, tak promotin. Tapi aku nggak menerima endorse skinkare yang tidak berizin BPOM,” kata Amel. (cr3/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya