alexametrics

Indah Priyanti, Syiar Agama lewat Instagram

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Indah Priyanti berbagi ilmu agama kepada semua orang. Mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro jurusan ilmu komunikasi ini syiar agama lewat konten Instagramnya.

Gadis kelahiran Tegal ini menceritakan, awalnya ia malu, karena tak memiliki tekad dan semangat yang besar seperti teman-temannya dalam meraih mimpi. Namun setelah mendapat banyak pengalaman keagamaan dari organisasi Islam di kampusnya dan tergabung dalam beswan Salman di ITB, ia pun memberanikan diri melakukan syiar agama lewat media sosial.

“Media sosial itu sebenarnya bisa jadi ladang amal kita. Kalau kita buat konten yang baik, lalu jadi contoh yang bagus bagi orang lain, Insya’Allah kita bakalan dapat pahala. Begitupun sebaliknya,” ujar gadis yang akrab disapa Indah ini.

Baca juga:  Atikoh Ganjar Pranowo, Lari untuk Me Time

Dara yang memiliki hobi menonton anime Jepang ini menceritakan, banyak rintangan yang dihadapi selama menyiarkan ilmu agama lewat kontennya. Bahkan Indah mengaku masih banyak orang-orang sekitarnya yang belum bisa menerima dirinya seperti itu.

“Aku harus lebih ekstra bisa beradaptasi dengan mereka. Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lainnya,” ucapnya bijak. (mg3/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya