alexametrics

Nila Uswatun Khasanah, Biasa Hadapi Customer Rewel

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Di sela kuliah, Nila Uswatun Khasanah menekuni bisnis online shop. Mahasiswi Universitas Negeri Semarang ini berbisnis di dunia maya.

Dara kelahiran Kabupaten Semarang ini menceritakan, sebelumnya ia juga pernah membuat bisnis kecil berupa penjualan hijab.

“Aku dulu jualannya langsung dan lewat WhatsApp aja. Tapi karena makin ramai pembelinya, akhirnya aku coba nyari konveksi sendiri dan kujual di Instagram” ceritanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Gadis yang akrab dipanggil Nila ini mengungkapkan, banyak suka duka yang dialami ketika berjualan di sosial media.
“Kadang ada customer yang rewel. Banyak tanya masalah kualitas barang atau permintaan aneh-aneh gitu juga ada. Sampai kadang ngerasa kesel, bahkan sempat kehabisan ide gimana caranya promosi? Tapi aku enjoy aja selama ini jalaninya” katanya.

Baca juga:  Menikmati Kopi Lokal sambil Baca Buku dan Berdiskusi

Dari berjualan online shop ini, Nila merasa bangga karena bisa membantu orang tua, serta dapat membuka lapangan kerja bagi orang lain.

“Semoga aja nanti bisnis ini bisa semakin besar dan bermanfaat bagi banyak orang. Agar nantinya aku bisa buat brand baru untuk baju-baju yang aku jual,” harapnya. (mg3/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya