alexametrics

Imelda Aurel, Bikin Konten Endorsement

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Di tengah kesibukannya kuliah di Universitas Kristen Satya Wacana Salatiga, Imelda Aurel membuat konten endorsement di akun media sosial miliknya.

Dara kelahiran Kabupaten Semarang 21 tahun silam ini menceritakan, awal menjadi pengendorse makanan dan kosmetik hanyalah iseng untuk mengisi waktu luang.
“Niatnya ngisi waktu luang aja sembari kuliah daring. Eh malah dapat rezeki kayak gini, bersyukur banget,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Gadis yang tinggal di Ungaran ini mengaku, sebelumnya ia mendapat tawaran untuk endorsement produk kecantikan dari hobinya berfoto dan me-review produk.

“Kayaknya sih gara-gara sering aktif di medsos unggah foto-foto, review produk gitu. Terus orang-orang yang pada jualan minta di-endorse jualannya. Malah dulu sempet off endorse karena gak aktif lagi di sosmed,” kenangnya.

Baca juga:  Septiana Ekasari Bangga Geluti Koperasi

Dara yang hobi travelling dan foto-foto ini mengaku mengalami banyak hal di kegiatan endorse-nya itu. Bahkan ia juga merasa senang karena bisa belajar hal baru yang dapat menambah softskill-nya.

“Seneng banget sih, aku jadi ngerti rasanya kerja sama dengan orang banyak, bisa nambahin skill-ku juga. Ke depannya aku pengin meng-influence orang, tidak hanya dari konten endorse-ku aja, tapi aku juga pengin meng-influence kesehatan mental banyak orang agar jadi psikolog yang bermanfaat,” katanya. (mg3/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya