alexametrics

Indah Putri Yuniati, Bagi Waktu Model dan Kuliah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Memiliki tubuh yang proporsional dan wajah yang menawan menjadi modal bagi Indah Putri Yuniati menapaki dunia model. Mahasiswi Universitas Negeri Semarang (Unnes) ini tercatat sebagai model yang tergabung di Astha Model Management Semarang.

Indah –sapaan akrabnya– tidak pernah terpikir akan menjadi model profesional. Perempuan asli Purwodadi, Grobogan ini terjun di dunia modelling setelah menerima tawaran dari temannya yang kebetulan menekuni dunia yang sama. “Ada kesempatan dan itu bagus, langsung saya ambil saja,” kata gadis 22 tahun ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menekuni dunia model ternyata menjadi candu baginya. Sejumlah event modelling diikuti melalui manajemen yang menaunginya. Membagi waktu antara kuliah dan profesi menjadi model bukan hal yang sulit baginya. Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, di mana perkuliahan dilakukan secara daring. Sehingga aktivitasnya itu tidak sampai mengganggu jadwal kuliah.

Baca juga:  Devi Noor Belajar dari Pengalaman

Diakui, berkat menjadi model, ia bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Indah sengaja mengumpulkannya untuk membuka usaha potensial. Sebut saja, bisnis lotion dan make up artis. “Dari pendapatan menjadi model, lumayan untuk ditabung,”ucapnya.

Karenanya, ia akan terus menggeluti dunia model. Apalagi agensi yang menaunginya selalu adil dan mengerti. Jika ada event besar, ia selalu masuk daftar teratas agensinya. Tentu Indah sangat bersyukur. (avi/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya