alexametrics

Lily Thania Innezaputri, Suka Objek Wisata Alam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lily Thania Innezaputri memiliki hobi travelling. Kesukaannya itu menular dari tantenya. Setiap liburan sekolah, ia selalu diajak sang tante pergi travelling bersama. Bahkan hampir seluruh Jateng dan DIJ pernah dikunjungi. Seperti tempat wisata yang unik, pantai, dan gunung.

“Aku lebih seneng berkunjung ke objek wisata alam sih dari pada pergi ke mal, soalnya merasa lebih bebas dan beban pikiran hilang,” kata gadis yang akrab disapa Innez kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Kecintaannya dengan dunia travelling membuatnya memiliki cita-cita sebagai reporter televisi. Meski baginya itu sesuatu yang tak mudah, tapi ia tak pernah pesimistis. Mahasiswi jurusan Ilmu Komunikasi Udinus ini beragapan bahwa mendapatkan pengalaman dari perkuliahan, UKM kampus, dan kerjaan akan mendukung terwujud impiannya.

Baca juga:  Fokus Selesaikan Skripsi dan Bisnis Ayam Cripsy

Dara asli Kendal ini memulai karirnya sebagai penyiar Radio Imelda FM sejak setahun yang lalu. Menjadi penyiar sekaligus scriptwriter sangatlah mengasah kemampuannya dalam public speaking. Dan, kemampuan menulis pastinya akan mendukungnya menjadi seorang reporter.

“Meski radio dan televisi berbeda, tapi aku yakin kok dengan memulai usaha satu demi satu, pasti impianku akan terwujud. Syukur-syukur bisa jadi reporter di salah satu televisi ternama di Indonesia,” harap putri pasangan Solikin dan Rupiatun ini. (mg2/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya