alexametrics

Yola Ningsih, Dari Hotel ke Jasa Eyelash

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menjadi seorang hotelier sudah dilakukan Yola Ningsih sejak tujuh tahun terakhir. Meski memiliki kesibukan yang segudang, ternyata tidak membuat Yola enggan menggeluti bisnis tambahan untuk menambah pundi-pundi keuangannya.

Sejak 2017 lalu, wanita kelahiran 19 Desember ini mencoba peruntungan dengan menggeluti dunia bisnis kecantikan, yakni eyelash yang kebetulan saat itu booming.

“Ya, memang harus pintar bagi waktu saat itu, pagi sampai sore kerja di hotel, kemudian sore sampai malam buka jasa eyelash,” kata Yola kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Untuk terjun ke dunia baru itu, perlu pertimbangan dan pengalaman yang matang. Akhirnya, Yola pun mengikuti kursus kecantikan khususnya pemasangan eyelash. Setelah tiga tahun setengah berjalan, membuat Yola fokus ke dunia bisnis dan meninggalkan dunia perhotelan.

Baca juga:  Tasya Vivia Andriana, Menyukai Susur Gua

“Jujur, penginnya fokus ke bisnis, karena hasilnya juga lumayan menggiurkan jika ditekuni dengan total,” tuturnya.

Selama awal pandemi kemarin, bisnis Yola sedikit terimbas. Bahkan sekitar dua bulan lebih ia tidak menerima job eyelash. Namun dengan protokol kesehatan yang ketat, ia kembali membuka kembali bisnisnya.

“Sehari bisa empat sampai lima orang yang datang untuk memasang eyelash,” tambahnya.

Selain bisnis kecantikan, Yola juga tengah membesarkan akun sosial medianya untuk menerima endorse produk. Selain itu, ia juga kerap mengunggah konten nyanyinya di Youtube.
“Karena hobi nyanyi juga sih, jadi istilahnya hobi yang membawa rezeki,”pungkasnya. (den/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya