alexametrics

Cindy Arnika, Berkah di Tengah Pandemi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Berkah bisa datang sewaktu-waktu. Termasuk di masa sulit saat pandemi Covid-19. Ini dialami Cindy Arnika, 31. Ia justru bisa memantapkan usaha kulinernya setelah dua bulan tutup akibat pandemi. Selain itu, ia juga bisa mendapat mitra bisnis kopi. Hal yang diidamkan sejak 4 tahun silam.

“Sejak pandemi, kafe saya tutup selama dua bulan. Usaha dijalankan melalui online dan sekarang mulai kembali buka,” tutur Cindy saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang di tempat usahanya di Jalan Anggrek 2 Tegalrejo, Kota Salatiga.

Ibu satu anak ini memang sudah lama berkecimpung di kuliner. Sejak tercatat masih mahasiswa Fiskom Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), ia sudah membuka warung makan di belakang kampus.

Baca juga:  Swaform Note Permudah Belajar Bahasa Jawa di Masa Pandemi

“Saya bisnis kuliner dengan menu spaghetti, ayam goreng dan nasi goreng cumi. Saat itu memang bagus peminatnya,” tutur perempuan kelahiran Jakarta, 20 Februari silam ini.

Saat usaha sudah mulai buka kembali, Cindy merasa jika pelanggan makin banyak. “Kuliner adalah salah satu usaha yang survive di masa sulit ini. Dan kita harus bisa melewatinya,” ujarnya sambil tersenyum. (sas/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya