alexametrics

Ana Sofiana Siapkan Konten Mini Drama

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, AKTIF di dunia teater membuat Ana Sofiana tertarik untuk menjadi aktris. Sejak sekolah, gadis asal Demak ini telah banyak menorehkan prestasi di dunia seni peran.

Dara manis yang akrab disapa Ana ini juga pernah menjuarai perlombaan teater se-Kota Semarang sebagai pemeran utama terbaik. Tak hanya itu, ia juga mempunyai kemampuan lebih sebagai sutradara pementasan drama.

“Memang suka teater sejak sekolah. Setelah kuliah ada UKM jadi semakin ingin mendalami,” ungkap mahasiswi Universitas PGRI Semarang ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Ia mengaku selama ini selalu tertantang untuk memerankan tokoh antagonis. Menurutnya, menggali peran antagonis lebih bisa membuatnya berimprovisasi. Namun demikian, ia tak menolak jika mendapatkan peran lain seperti peran protagonis atau tritagonis.

Baca juga:  Suka Olahraga Ekstrem

Ana berkisah pernah suatu hari ia mendapatkan peran sebagai orang gila. Peran tersebut ia dapat ketika awal-awal bergabung di grup teater kampusnya. “Waktu itu sempat pusing karena harus mendalami karakter dengan sungguh-sungguh. Tapi lama-lama seru juga,” tuturnya sambil tertawa.

Kini Ana sedang berencana untuk membuat konten drama di media sosial (medsos) Instagram dan Youtube. Ia mengaku tak ingin ketinggalan zaman. Adapun rencana tersebut telah disusun dengan matang. Ia sudah membuat skrip untuk kemudian ditorehkan ke dalam sebuah mini drama. (nor/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya