alexametrics

Suami Bangkrut, Istri Terpikat Berondong Kaya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,- Siapa sih yang tak mau jika punya pasangan kaya. Begitulah Lady Sandi, 35. Ia memilih meninggalkan suaminya, John Dori, 39, untuk menggandeng berondong kaya raya. John pun harus menelan pil pahit. Biduk rumah tangganya ambyar.

Sebetulnya saat menikah, John bisa dikatakan tajir. Bisnis elektroniknya berkembang. Lady juga sangat senang karena selalu dimanjakan dan dituruti segala keinginannya. Keluarga ini semakin lengkap dengan hadirnya buah hati yang cantik. Nah, di saat bahagia itu, ujian hidup datang. Bisnis John bangkrut. Tentu saja semua resah, terutama Lady. Ia merasa tak siap jatuh miskin.

“Namanya juga usaha, saya pernah di atas, mungkin ini saya sedang diuji berada di bawah,” kata John kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Elvira Artamevia Navolany, Keluar dari Zona Nyaman

John yang pernah hidup susah tak begitu kaget. Sebaliknya, Lady yang terbiasa dengan kekayaan orang tuanya sejak kecil, harus kerepotan hidup serbakekurangan. Ia tak bisa lagi belanja, membeli barang suka-suka dan mendandani putrinya.

Nah, di saat kondisi ekonomi keluarga terpuruk, Lady mulai berpaling ke teman bisnis suaminya. Yakni, Betran. Keduanya memang sudah dekat, bahkan John sendiri yang dulu mengenalkannya. Karena keadaan itulah, ia sering menceritakan kehidupan rumah tangganya yang sedang dilanda musibah. Betran menaruh simpati. Ia menawarkan berbagai bantuan melalui Lady. Tentu saja, ia senang, ada yang mau membantu permasalahan ekonominya.
“Betran memang baik, dia mau membantu meminjami modal,” ujarnya.

Baca juga:  Terpikat Profesi Public Relation

Saking akrabnya, keduanya intens bertemu. Ya, sekadar membicarakan masalah bisnis. John juga tahu hal itu. Ia sendiri yang memberikan izin. Pikirnya, ini bisa menjadi jalan bagi keluarganya untuk bisa kembali bangkit seperti semula.

Semua memang berawal seperti itu. Namun di luar dugaan, John kecolongan. Ia lupa istrinya membutuhkan suntikan dana untuk dirinya sendiri. Memberikan kesempatan kepada Lady dan Betran ternyata keliru. Selang satu bulan kiranya, tiba-tiba John mendapatkan undangan gugatan cerai dari Pengadilan Agama Kelas 1A Kota Semarang.

“Saya kaget dong, tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba ia (Lady) menggugat saya. Selama ini kami baik-baik saja. Kalau masalah ekonomi memang sedang diuji,” katanya.

Baca juga:  Terbiasa Kerja Keras

John memang terlambat mengetahui hubungan terlarang istrinya. Lady sudah telanjur kepincut dengan berondong yang bisa memenuhi keinginannya itu. Begitulah John harus kehilangan istrinya setelah usahanya bangkrut. Ambyar! “Alasan dia minta cerai sudah jelas, karena saya bangkrut. Dia pasti takut hidup susah. Belum apa-apa sudah mengeluh sana sini. Saya sudah tidak bisa nggondeli lagi,” ujar John pasrah. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya