alexametrics

Dari Basket Kepincut Modeling

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, – SELAIN menjadi model, Ilzanita Setyati mengaku pernah menekuni dunia basket. Namun menurutnya, olahraga tersebut tidak mengurangi sisi feminisme dirinya.

“Perempuan yang hobi berolahraga tidak selalu akan membentuk menjadi cewek tomboy atau menjadi kurang feminin, di saat tidak beraktivitas basket dapat membawa diri menjadi cewek feminin lagi,” tuturnya.

Menurutnya, olahraga dapat membentuk tubuhnya menjadi lebih proporsional. Karena itu, ia mendaftar Duta Wisata Kabupaten Magelang. Dia meraih juara persahabatan. Sejak itu, ia tak lagi aktif menjadi atlet basket dan terjun di dunia modeling. Gadis yang akrab di panggil Nita ini juga sibuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Tidar (Untidar).

Walaupun menjadi model adalah kegiatan sampingannya di luar kuliah, ia tetap menjaga pola tidurnya enam sampai delapan jam per hari. “Tapi ada kalanya pola tidur terganggu, karena harus mengerjakan tugas kuliah hingga larut malam dan tidur hanya 4-5 jam saja” imbuh gadis kelahiran Magelang, 26 April 1998 ini.

Baca juga:  Susan Ayu Mujianti, Tekuni Bisnis sejak SMA

Selain pola tidur, Nita juga menjaga pola makannya. Ia hindari makanan cepat saji, kurang higienis dan yang mengandung banyak bumbu masak tambahan. Ia lebih memilih konsumsi buah dan mengatur jam makan. (mg1/put/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya