alexametrics

Jadi Arsitek Profesional

Artikel Lain

RADARSEMARNG. ID, – Ajeng Megasaputri tercatat sebagai mahasiswi semester tiga jurusan Arsitektur Fakultas Teknik dan Informatika Universitas PGRI Semarang (Upgris). Sesuai dengan jurusan yang diambil, gadis kelahiran Semarang, 29 Mei 2000 ini bercita-cita menjadi arsitek profesional.

“Cita-cita saya jadi arsitek. Kebetulan sejak kecil hobi menggambar. Memang sih antara arsitek dan teknik gambar itu berbeda,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menurut Ajeng, cita-citanya sebagai arsitek ini juga keturunan dari kedua orangtuanya yang juga seorang arsitek. Ia mengaku senang mendesain kamar.

Warga Lamper Tengah, Semarang Selatan ini menambahkan, selain menggambar, ia juga hobi bermain bola volley, menari, dan make up. “Kelas dua SD aku mulai berlatih volley. Pernah sampai nangis karena kepalaku kena bola. Tapi tidak kapok, masih main lagi,” katanya.

Baca juga:  Wike Widyaswarawati, Hobi Merias Jadi Bisnis

Ajeng mengaku saat kelas empat SD pernah tampil di Popda. “Pernah main di Sragen dan Purwodadi. Mulai vakum setelah duduk di bangku kelas dua SMK,” kenangnya. (mha/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya