alexametrics

Diah Ayu, Fans Berat Kotak yang Hobi Makan Bakso

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Mengidolakan grup band Kotak menjadikan Diah Ayu Aprilia senang. Pasalnya, ia dapat menambah keluarga dan teman baru. Komunitas Kerabat Kotak ini menjadi lahan baru dalam menemukan sesama pecinta lagu karya band Kotak. Ia bersama rombongan fans Kotak mengikuti dari panggung ke panggung penampilan band favoritnya.

Selain itu, Diah -sapaan akrabnya- juga mengatakan dengan bergabungnya ke komunitas ini membuatnya tak kesulitan ketika berpergian. Ada banyak teman yang bisa membantunya ketika berada di luar kota.

“Misalnya aku ke Klaten dan belum tahu lokasi sana, aku tanya sama kerabat Kotak yang ada disana. Bisa menginap, malah seperti saudara sendiri. Jadi, karena sama-sama suka ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama,” kata dara 24 tahun ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Pecinta lagu favorit Pelan-Pelan Saja ini memiliki kesibukan jualan hijab. Seperti kebanyakan penjual lain, ia juga memakai produk tersebut untuk menarik perhatian konsumen.

Baca juga:  Diikuti Pencintanya dari Berbagai Kota di Jawa

“Salah satu teknik marketing kan memakai produk agar pembeli percaya owner juga memakai. Jilbab yang aku pakai ini ya dari barang yang aku jual,” ujarnya sambil memperlihatkan jilbab yang dipakai.

Dara kelahiran Semarang ini lulus dari SMK Walisongo pada 2015 lalu dengan mengambil jurusan Teknik Jaringan Komputer. Memiliki hobi travelling membuatnya harus selalu beradaptasi dengan lingkungan, termasuk makanan. Namun anehnya, ketika sedang jalan-jalan hal yang ia cari adalah bakso. Baginya makanan yang tetap sama di daerah lain adalah bakso.

“Meskipun di Jakarta yang aku cari ya bakso. Kalau gak makan bakso itu kayak ada yang kurang. Biarpun ada makanan lain yang paling menggoda adalah bakso,” tuturnya. (cr5/aro)

Baca juga:  Nia Trisminanti, Tak Takut Lagi Pegang Ular

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya