alexametrics

Pernah Jatuh di Atas Catwalk

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Memiliki postur yang tinggi, dengan rambut panjang hitam, serta wajah yang manis membuat Chandra Ariyani percaya diri menjajaki dunia modeling. Ya, mahasiswi PGSD Universitas PGRI Semarang ini mulai tertarik terjun ke dunia tersebut sejak SMA.

“Sejak SMA saya rajin ikut lomba modeling. Saya juga gabung di ekstrakurikuler modeling,” kata dara yang akrab disapa Chandra ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Keinginan Chandra terjun di dunia modeling bukan tanpa halangan. Di Pemalang, dunia modeling belum banyak diminati. Akhirnya, dara kelahiran 9 Desember 1999 ini, saat itu rela menempuh jarak yang jauh untuk ikut kelas modeling.

“Adanya di Pekalongan, jadi saya harus ke Pekalongan untuk ikut kelas modeling dan ikut kontes,” ucapnya.

Baca juga:  Miftahul Jannah Dalami Bisnis Lewat Koperasi

Terhitung sejak 2015 hingga sekarang, Chandra mulai rutin ikut dalam kontes pencarian bakat model dan keputrian. Ia berhasil meraih Juara 2 Putri Duta Genre Jalur Masyarakat Kabupaten Pemalang.

Chandra juga didaulat sebagai Putri Fakultas Ilmu Pendidikan.  Terbaru, ia menjadi Juara Favorit Putra Putri Kampus Universitas PGRI Semarang 2019.

“Saya juga pernah punya pengalaman buruk. Dulu pernah jatuh d iatas catwalk. Malu sih, untungnya sebagai model saya siap dengan segala kemungkinan. Akhirnya, saya bisa berjalan lancar lagi,” kenangnya.

Disinggung apakah ia kapok pernah mengalami pengalaman buruk, Chandra hanya tersenyum dan mengaku tidak pernah merasa kapok. Justru pengalaman itu dijadikan pelajaran ke depan untuk lebih fokus dan berhati-hati. “Buat pengalaman gitu. Biar besok-besok nggak jatuh lagi,”ujarnya. (den/aro)

Baca juga:  Cantik Tak hanya Fisik

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya