alexametrics

Bikin Vlog Wisata dan Budaya

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SETELAH dinobatkan sebagai Denok Kota Semarang 2019, Vania Via Eustasuia akan mempromosikan wisata Kota Semarang. Ya, mahasiswi program studi Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) ini berhasil menyisihkan ratusan pendaftar dalam ajang tersebut.

“Saya gencar mempromosikan wisata di Kota Semarang dengan menggabungkan dengan konsep teknologi agar lebih dikenal,” kata dara yang akrab disapa Vania ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Menurut dia, dengan menafaatkan teknologi, menjual sebuah destinasi wisata tentu akan lebih menarik. Ia mencontohkan akan menjual Semarang dengan vlog wisata dan budaya di Kota Semarang yang dapat dikenal dan menjadi daya tarik tersendiri.

“Saya bikin vlog yang isinya wisata dan budaya agar bisa dikenal dan mendatangkan wisatawan,” tuturnya.

Baca juga:  Shania Karsono, Selalu Tertantang dengan Bidang Baru

Vania mengaku bahwa dirinya sangat senang dapat terpilih menjadi Denok 2019. Sebab, banyak manfaat yang didapatkan dari proses awal audisi hingga menuju grand final. Apalagi ada ratusan remaja lain yang juga bersaing dengan dirinya.

“Rasanya senang sekali, saya tidak menyangka bisa menang dan menyisihkan ratusan peserta,” bebernya.

Selanjutnya, ia juga berjanji untuk melaksanakan dan bertanggung jawab terhadap tugasnya menjadi Denok 2019 yang dipikul dan dibebankan pada dirinya saat ini.

“Saya juga akan bertanggung jawab untuk tugas-tugas yang diberikan dalam mempromosikan Kota Semarang dan juga sebagai kebanggaan Udinus juga,” ucapnya. (den/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya