alexametrics

Tertarik Olahraga Lari

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, KESIBUKANNYA berkerja sebagai hotelier, membuat Serly Tamoly tak sempat berolahraga untuk menjaga kebugaran. Padahal sebelumnya, wanita yang intim disapa Serly ini kerap menyisihkan waktu untuk fitnes ataupun aerobik.

Namun belum lama ini, Serly mengaku mulai gemar berolahraga. Olahraga yang ia pilih pun tidak aneh-aneh, yakni lari. Meski belum rutin, menurutnya, olahraga lari dianggap efektif untuk mencari keringat.

“Baru-baru ini mulai suka lari, jujur sih pengaruh lingkungan kerja atau teman-teman di hotel yang kali pertama ngajakin lari,” kata Sales and Marketing Room Inc Hotel Semarang ini.

Saat pertama mencoba olahraga tersebut, Serly mengaku senang dan malah kini membuatnya ketagihan. Bahkan ia kerap ikut acara lari yang ada di Semarang ataupun luar kota Semarang. “Kebetuan anak-anak Room Inc ada Komunitas Milenial Runners, dulu awal ikut di event charity di Balai Kota Semarang,” bebernya.

Baca juga:  Ubah Jamu Jadi Kekinian

Dari acara lari di Balai Kota Semarang yang bertajuk charity ini, Serly mengaku senang karena bisa membuat badan sehat sekaligus beramal dan melakukan donasi. Ia pun kini ketagihan ikut berbagai event lari, terakhir yang ia ikuti adalah Jogja Marathon. “Dalam waktu dekat, pengin ikut yang 10 K, pengin nyobain sih, nanti eventnya di Kudus,” tuturnya.

Ditanya terkait persiapan, Serly mengaku hanya mempersiapkan fisik dan menjaga kesehatan agar bisa kuat berlari 10 kilometer. “Persiapan nggak ada yang spesial, nggak ada ambisi sih pengen punya pengalaman aja,” katanya. (den/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya