alexametrics

Penghargaan Jadi Motivasi untuk Berinovasi

Bincang Penghargaan bidang Pelayanan Publik dengan Singgih Setyono

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Pemkab Demak baru saja meraih juara 1 pada pengelolaan sistem pengaduan pelayanan publik. Penghargaan tingkat nasional tersebut menjadi pelecut bagi jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Demak. Berikut perbincangan wartawan Jawa Pos Radar Semarang Wahib Pribadi dengan Sekda Demak Singgih Setyono.

Apa arti penghargaan yang diterima Pemkab Demak di tengah pandemi Covid-19?

Tentu saja, ini merupakan prestasi yang membanggakan. Penghargaan tersebut sangat berarti bagi Kabupaten Demak. Dan, kita sudah melakukan yang terbaik untuk masyarakat. Dengan penghargaan seperti ini, masyarakat ikut mendapat manfaat luar biasa.

Setelah dapat penghargaan ini, apa yang akan dilakukan ke depan?

Kita berharap, tahun depan Pemkab Demak bisa mendapatkan lebih banyak lagi penghargaan. Utamanya bagi OPD lainnya yang mempunyai tupoksi langsung kepada pelayanan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat akan lebih puas terhadap pelayanan dari Pemkab Demak.

Baca juga:  Banyak Warga Berbondong-Bondong Rapid Test

Apa yang dilakukan tim pengelola pelayanan publik terhadap penghargaan tersebut?

Tim pengelola pelayanan publik tentu sangat bersyukur atas keberhasilan yang dicapai. Tim tetap solid dan konsisten. Sebab, ini merupakan prestasi yang luar biasa. Apalagi, di tengah kondisi Covid-19 seperti ini. Karena itu, memberikan pelayanan publik yang terbaik tidak pernah surut.

Bagaimana dengan OPD yang lain?

Dengan keberhasilan yang diraih Pemkab Demak ini akan menjadi motivasi untuk kedepannya terus melakukan inovasi-inovasi pelayanan publik yang lebih baik lagi. (*/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya