alexametrics

Istri Diserobot Teman Sendiri

Artikel Lain

RADARSEMARAN.ID, Nasib John Dori kurang beruntung. Lady Sandi, istri yang sangat dicintainya, diserobot orang lain. Parahnya, pria yang menggaet istrinya itu adalah Betran, temannya sendiri.

Kisah ini bermula ketika Lady Sandi dikenalkan dengan Betran oleh suaminya. Kebetulan Betran adalah teman lama John. Mulanya keduanya hanya sebatas teman biasa. Namun saking seringnya bertemu menyebabkan Lady dan Betran semakin akrab. John sendiri tak masalah. Ia tetap enjoy karena memang untuk menyambung silaturahmi.

Bahkan saat Lady dan Betran pergi bersama, John tidak curiga. Ia menganggap Betran seperti saudara. Betran juga sering main ke rumah John. Saking percayanya, John kerap menitipkan Lady ke sahabatnya itu saat ditinggal pergi ke luar kota untuk urusan bisnis.

Baca juga:  Tak Tahan Suami Gila Judi Online

Witing tresno jalaran soko kulino. Karena sering bertemu, benih cinta pun muncul antara Lady dan Betran. Betran yang mulai jatuh hati dengan wanita yang sudah bersuami itu lama-lama tak bisa mengendalikan diri. Ia tak betah bila jauh dari Lady. Hingga suatu ketika John memergoki hal yang sangat membuatnya marah besar. Ketika itu John sengaja tak memberi tahu kepulangannya dari luar kota. Pikirnya, ia ingin memberikan surprise untuk istrinya. Begitu sampai rumah, John melihat sepeda motor Betran terparkir di halaman rumah. Ia tenang karena sahabatnya menjaga istrinya, sehingga tak kesepian.
Namun ia kaget bukan kepalang saat mendapati istrinya tengah bermesraan dengan Betran. Sontak, amarahnya pun memuncak.

Baca juga:  Tak Ada yang Mengalah, Rumah Tangga Bubrah

“Kurang ajar ditinggal kerja malah berduaan. Saya kira bisa dipercaya, ternyata dia malah pagar makan tanaman,” kata John emosi.

John benar-benar kalut. Karena keadaan capek, ia dengan cepat menjatuhkan talak untuk Lady. Ia bingung harus berbuat apa dengan keduanya. Istrinya berkhianat, sementara sahabatnya tak bisa dipercaya.
John tak menyangka Betran berani nekat mendekati istrinya. Hingga perkara ini dibawa ke meja pengadilan, hubungan sahabat itu belum membaik. John masih sakit hati, sementara Betran belum berani mendekat.
“Kalau mau diambil ya sudah biarkan saja, aku sudah pasrah. Bisa-bisanya dia ngembat istri teman sendiri,” ujarnya geram. (ifa/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya