alexametrics

Jadi Selebgram lebih Menjanjikan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Pandemi Covid-19 membuat Yola Ningsih harus berinovasi. Dia memutuskan meninggalkan pekerjaan lamanya sebagai hotelier (manajemen perhotelan) dan fokus mengembangkan media sosialnya dengan membuat konten-konten menarik. Hingga akhirnya endorse pun berdatangan.

Apa yang membuatmu memutuskan keluar dari hotelier dan menjadi selebgram?

Dulu saya sempat kerja di hotel. Nah, karena pandemi saya memutuskan keluar. Lalu saya melihat peluang untuk mendapatkan uang dari sosial media. Akhirnya saya membuat konten untuk Instagram dan Tik-Tok. Dari situ endorse mulai berdatangan. Kontennya banyak ya, kalau Tik-Tok lebih ke ngobrol dan nyanyi-nyanyi. Dari dua konten ini saya punya followers yang banyak, khusus Instagram, sudah mencapai 32 ribu. Kalau Tik-Tok 250 ribu. Lebih menjanjikan lah kalau untuk cari uang. Bisa dapat belasan sampai puluhan juta per bulan.

Baca juga:  Olahraga Trail Run Sekaligus Healing

Selain membuat konten, apa kegiatan dan hobimu?

Saya kan hobi nyanyi juga. Nah konten-konten ini juga sebagai penyaluran hobi juga. Selain membuat konten di Instagram dan Tik-Tok, saya juga menekuni dunia modeling.

Kalau endorse biasanya produk apa aja?

Lebih ke produk kecantikan atau skin care dan fashion sih. Tapi saya juga nggak asal terima gitu aja. Misal skin care, saya pilih yang sudah ada izin dari BPOM. Biar aman aja. Kalau nggak ada izin kita kan malah yang kena risikonya.

Sebagai selebgram, tentu Yola menjaga penampilan agar tetap cantik dan fresh. Treatment apa yang kamu lakukan?

Tampil cantik butuh pengorbanan ya, harus perawatan rutin. Seperti menggunakan skin care, misal facial, laser infus whitening. Saya ada budget khusus untuk itu semua. Jadi nggak bisa instan.

Baca juga:  Sakit Hati Diputus, Pemuda Asal Demak Ini Sebar Foto Telanjang Mantan Pacar

Tips tampil cantik dan menarik ala Yola seperti apa sih?

Intinya harus percaya diri dulu ya. Terus pakai pakaian yang nggak berlebihan. Artinya yang pantas buat kita, dan nyaman alias nggak terlalu ramai. Tatanan rambut minimal rapi, kalau bisa berwarna, sehingga kelihatan kalem dan cocok pakai baju warna apa aja. (den/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya