alexametrics

Alokasikan Budget Khusus untuk Perawatan Wajah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID – Tampil cantik dan menarik menjadi hal yang wajib bagi Putri Rizky Ananda. Bahkan, staf pimpinan DPRD Kota Semarang ini, menganggap wajah adalah aset yang harus dirawat dengan baik. Tak heran jika dia mengalokasikan budget khusus untuk perawatan wajah.

Seberapa penting kamu menjaga penampilan?

Sebagai wanita kita harus bisa menjaga penampilan. Merawat diri. Karena semua itu adalah aset. Penampilan bisa merepresentasikan diri kita. Jadi, sebisa mungkin kita harus tampil cantik. Apalagi di lingkungan kerjaku, banyak orang-orang penting yang selalu tampil rapi. Aku pun harus bisa menyesuaikan diri.

Apakah ada perawatan khusus untuk menjaga penampilanmu?

Banyak ya, yang paling sederhana adalah bersihin wajah dua kali sehari. Bisa dilakukan ketika sebelum tidur dan bangun tidur, dengan menggunakan sabun khusus wajah tentunya. Facial seminggu sekali paling,  selain itu tentu memakai perawatan wajah atau skin care.

Yang jelas harus konsultasi sama dokter untuk tahu jenis kulitnya, sehingga perawatan wajah yang dilakukan tidak sia-sia.

Baca juga:  Gaya Modis dan Pandai Mengelola Emosi

Selain menjadi staf pimpinan DPRD, apa kesibukanmu?

Saya masih merintis bisnis skin care, Dawi Skin Care. Udah jalan 1,5 tahun ini. Awalnya saya pakai skin care dari dokter. Nah, nggak sengaja saya update di sosmed, lalu banyak yang tanya. Akhirnya dijadikan lahan bisnis, kerja sama dengan dokter skin care saya tadi. Istilahnya reseller lah, tapi saya branding ulang. Biar banyak yang tertarik, mukaku sendiri dijadikan contoh dan hasil akhirnya. Alhamdulillah banyak yang minat dan jadi rezeki tambahan.

Apa ambisimu yang ingin kamu capai?

Kalau ambisinya pengin buka skin care sendiri, nggak cuman jadi reseller. Tentunya ingin membesarkan Dawi Skin Care. (den/zal)

Baca juga:  Menikah Tak Melulu Soal Cinta

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya