alexametrics

Openaire Resto Bar Market Semarang, Menyuguhkan Ruang Terbuka dengan Konsep Hutan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Ruang terbuka atau open space dengan nuansa hutan bisa menjadi pilihan asik buat menghabiskan waktu luang. Nongkrong bersama teman, menghabiskan waktu bareng keluarga atau menikmati kesejukan di tengah kota.

Semua itu bisa dinikmati di Openaire Resto Bar Market Semarang. tempat nongkrong yang menyuguhkan ruang terbuka dengan konsep hutan. Resto dengan unik dengan dikelilingi taman asri yang hijau. Nuansa jungle langsung terasa ketika menyambangi tempat tersebut. Di depan sudah disambut taman yang indah. Dengan berbagai pohon kas negara tropis yang menawarkan kesejukan.

Begitu, masuk ke dalam bangunan dua lantai juga dihiasi dengan berbagai tanaman hijau. Sepert tanaman rambat hingga pohon palem. Perpaduan yang membuat rungan terasa sejuk, asri dan natural. Dengan luas satu hektar ada berbagai spot yang bisa dikunjungi seperti taman dan kolam yang natural. “Kami memang sengaja menawarkan nuansa jungle atau hutan. Konsepnya memang dikelilingi taman asri dengan kolam,” kata kata Owner sekaligus GM Openaire Hee Marco kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Baca juga:  Potensi Kuliner Perkuat Semarang Kota Wisata

Selain itu ada lounge di lantai dua. Dengan suasana dan pemandangan yang berbeda dari area lain. Lounge memiliki kapasitas cukup besar dan memiliki patio yang bisa dinikmati untuk melihat senja maupun nongkrong di malam hari.

Area garden bisa digunakan berbagai acara. Seperti pernikahan, ulang tahun, arisan dan lainnya. Selain area terbuka, juga ada privat dining area bagi mereka yang ingin suasana lebih intim dengan keluarga ataupun pasangan. “Openaire bukan hanya sebagai tempat makan, ada spot selfie, tempat nongkrong yang nyaman untuk santai. Juga tempat untuk belanja produk UMKM,” tuturnya.

Menjelang Ramadhan, pihaknya juga tidak ketinggalan membuat program khusus buka bersama (Bukber). Dengan berbagai menu khas Nusantara yang diberi nama Indonesian fusion. “Kami menawarkan tempat yang asik, jadi bisa ngumpul bareng teman, keluarga atau kolega dengan nuansa yang berbeda,” tambahnya. (adennyar.wycaksono/fth)

Baca juga:  Ingin UMKM Berkembang, Harus Melek Digital

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya