alexametrics

John Tak Tahan Punya Bojo Galak

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Lagu Nella Kharisma berjudul Bojo Galak tampaknya pas dengan yang dialami John Dori. Bukan hanya galak. Tapi, Lady Sandi, istri John, boleh dibilang super galak. Raut wajah Lady judes, alisnya tebal, dan omongannya keras.

Lama-lama John menyerah. Tak kuat dengan sifat super galak istrinya. Pernikahan dengan Lady pun berakhir ambyar di Pengadilan Agama Semarang.

“Lady itu super galak, Mbak. Saya salah sedikit langsung kena omelan,” cerita John kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Rumah tangganya baru berumur dua tahun, tapi nasibnya sudah di ujung tanduk. Pertengkaran sering terjadi. Perempuan memang selalu benar. John selalu salah di matanya. Setiap hari, ia kena omelan istri. Masalahnya pun sepele. Ia lebih sering mengalah dari pada menambah masalah.

Baca juga:  Tak Tahan Dibenci Mertua, Pilih Pisah

Ditambah Lady sering cemburu buta terhadap teman-teman John. Ketika keluar rumah John dituduh bertemu dengan selingkuhannya. Padahal ia pergi untuk urusan pekerjaan. Selain bekerja, John juga dipercaya menjadi ketua RT yang harus mengayomi seluruh warganya. Ketika ada tetangga perempuan yang meminta tolong Lady selalu ngomel. Omongannya pun suka nglantur dan hiperbola. Saat ingin pergi keluar bersama teman pun John tak diberikan izin. Pekerjaan John juga sering terganggu akibat Lady terlalu ikut campur.

“Malu aku Mbak, dijemput teman mau diajak pengajian di kampung sebelah saja Lady marah,” akunya.

Puncaknya ketika Lady menuduh suaminya selingkuh sembari menunjukkan bukti foto yang didapatkannya. Kesabaran John Dori pun jebol. Rasa sakit hati yang ia rasakan semakin menusuk. Lady juga tak pernah menghargainya sebagai seorang suami.

Baca juga:  Gara-Gara Mantan, Rumah Tangga Berantakan

Nasehatnya tak pernah didengar. Akhirnya, kata talak keluar dari mulut John. Saat ditemui koran ini, John sedang mengurus surat perceraiannya di Pengadilan Agama Semarang.

“Lebih baik jadi duda dari pada punya bojo galak,” katanya. (kap/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya