alexametrics

John CLBK dengan Mantan, Istri Dilupakan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pasangan suami istri harus terbuka. Tidak ada yang ditutup-tutupi satu sama lain. Tanpa keterbukaan, rumah tangga tak akan berjalan bahagia. Seperti yang dialami Lady Sandi. Diam-diam suaminya, John Dori, 30, masih mencintai mantan pacarnya. Hal ini terlihat dari akun media sosial mantannya yang selalu dikomentari oleh John. Namanya Pretty. Mantan terindah suaminya. Keduanya sudah berpacaran cukup lama. Mereka pun akan melangsungkan pernikahan. Karena tak dapat restu dari orang tua Pretty, John pun mundur.

“Mas John itu masih cinta sama mantan pacarnya. Dulu sempat mau nikah, tapi Pretty sudah dijodohkan,” jelas Lady.

Setiap ditanya perihal Pretty, suaminya selalu diam dan mengelak. Tapi gelagatnya masih menunjukkan rasa cinta. Parahnya lagi, John sering pergi berkencan dengan mantan pacarnya dulu. Tentu tanpa sepengetahuan istrinya.

Baca juga:  Istri Tidak Jujur, Keluarga Hancur

Sejak Pretty berpisah dengan suaminya, kedekatan John dan Pretty pun semakin erat. Rupanya, John dan Pretty CLBK alias cinta lama bersemi kembali. Hal ini berpengaruh pada rumah tangganya dengan Lady. Perhatian John menjadi terbagi. Tak hanya itu, pemberian nafkah pun semakin berkurang, karena digunakan John untuk berkencan dengan mantan pacarnya itu. Lady terpaksa menggunakan uang pribadinya untuk menutupi kebutuhan sehari-hari.

“Uang bulanan dikurangi ternyata buat kencan sama Pretty. Gimana saya nggak emosi,” katanya geram.

Pernikahan mereka pun mulai retak. Pertengkaran terjadi setiap hari. Setiap Lady bertanya perihal Pretty, John selalu diam dan tidak mengaku.

“Bilangnya nggak ada hubungan. Tapi, mereka sering pergi berdua,” tambahnya.

Baca juga:  John Tampak Setia Ternyata Buaya

Lelah hati dengan sikap John, Lady memilih mundur. Pernikahan impiannya berakhir di Pengadilan Agama Semarang. Saat ditemui, keduanya masih menjalani sidang perceraian.

“Dipertahankan juga percuma. Mas John nggak cinta sama saya. Lebih baik pisah dan fokus ngurus anak saja,” katanya. (kap/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya