Apes, Istri Ditikung Teman Sendiri

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Manusia punya kewajiban bersyukur. Namun berbeda dengan Lady Sandi. Ibu dua anak ini rupanya masih kurang bersyukur. Sudah punya suami tampan dan hidup mapan, Lady justru mencari pria idaman lain (PIL). Akibatnya, rumah tangga keduanya pun ambyar.

Sejak kuliah, John menjadi dambaan setiap wanita. Tubuh sixpack-nya memikat banyak wanita. Tapi, John lebih memilih Lady. Lulus kuliah, akhirnya keduanya menikah. Lady cukup beruntung. Karena semua kebutuhannya selalu dipenuhi John. Meski sibuk sebagai ASN, John selalu meluangkan waktu untuk keluarga.

Keretakan rumah tangga keduanya mulai terjadi saat John pindah tugas ke luar kota. Selain jarang bertemu dengan anak istri, miskomunikasi sering terjadi. Dari sinilah perselingkuhan Lady dimulai. Meski semua kebutuhan finansial tercukupi, tapi tidak dengan kebutuhan biologisnya.

Baca juga:  Suami Pergi Tanpa Kabar, Rumah Tangga pun Bubar

Bermula dari perkenalan Lady dengan salah satu rekan kerja suaminya. Namanya Betrand. Keduanya mulai menjalin hubungan gelap. Meski sudah tahu Betrand memiliki anak istri, Lady tak peduli. Mungkin karena sudah telanjur nyaman, ia tetap nekat memadu kasih dengan Betrand. Seperti kucing dikasih gereh alias ikan asin, Betrand pun oke-oke saja.

“Awal pindah tugas memang kerjaan banyak, sampai jarang pegang handphone. Dari sini dia (Lady, Red) selalu uring-uringan,” jelas John.

Ketika John pulang ke rumah, pertengkaran kerap terjadi. Masalah kecil selalu dibesarkan. Parahnya lagi, Lady sering keluar rumah dan pulang malam. “Suami pulang bukannya diurus, malah kelayapan,” katanya geram.

Sepintar-pintarnya menyimpan bangkai pasti akan tercium juga baunya. John mengetahui perselingkuhan Lady dengan Betrand. Keduanya tepergok saat sedang berkencan. John pun marah besar, dan langsung memberikan talak pada istrinya. Saat ini, keduanya masih menjalani sidang di Pengadilan Agama Semarang.

Baca juga:  Kondisi Ekonomi Merosot, Lady Cari Pria Idaman Lain

“Parah, saya ditikung teman sendiri. Sini kerja banting tulang, mereka malah asyik selingkuh,” ujarnya marah. (kap/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya