alexametrics

Istri Suka Gila Kerja, John Tak Diurus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, LADY Sandy berbeda dengan umumnya seorang istri. Ibu tiga anak ini justru gila kerja dan lebih mengedepankan fashion, dibandingkan mengurus keluarganya. Hal ini menjadikan pernikahannya dengan John Dori ambyar.

Pekerjaan Lady sebagai penjual skincare secara online ini memang bisa menambah penghasilan keluarga. Bahkan penghasilannya lebih besar dari suaminya. Inilah yang membuat Lady selalu membangkang.

“Angel kandanane mbak. Dolanan handphone terus. Anak bojo ora diopeni (Susah dikasih tahu mbak. Bermain handphone terus. Anak dan suaminya tidak diurus,” jelas John.

John harus menelan pil pahit. Istri yang dia idamkan, tidak sesuai impian. Semuanya sirna. Lady Sandi lebih sibuk dengan shopping bareng teman-teman, makan di luar, kerja ke luar kota, dan masih banyak lagi. Saat John pulang kerja pun harus mengurus rumah tangga seperti mencuci dan memandikan anak-anak. Sementara Lady pergi bersama teman-temannya. Bahkan sampai menginap dan sering pulang larut malam.

Baca juga:  Istri Modis, Tapi Boros dan Suka Ngutang

“Seharusnya istri itu bekerja di rumah, ngurus anak suami. Lah ini malah sering kelayapan,” akunya.

John pun pernah menyuruh Lady Sandi untuk berhenti dari pekerjannya. Namun ditolak. Alasannya untuk membantu kebutuhan ekonomi keluarga. Padahal kebutuhan ekonomi sudah tercukupi, meski hanya John yang bekerja.

Karena sering berbeda pendapat, rumah tangganya pun diambang perpisahan. Pasangan yang sudah 15 tahun menikah ini pun selalu bertengkar. Lelah hati dengan kelakuan istrinya yang tak mau nurut, John memilih untuk bercerai. Ia melayangkan cerai talaknya ke Pengadilan Agama.

“Suwe-suwe aku ora betah. Angel kandanane (Lama-lama saya tidak tahan, susah dikasihtahu, red),” tambahnya.

Meski masih mencintai suaminya, Lady menyetujui perpisahannya. Tentu demi pekerjaan yang masih digelutinya saat ini. Saat ditemui, keduanya sedang menjalani sidang di Pengadilan Agama.

Baca juga:  Suami Suka Kluyuran, Istri Kurang Kasih Sayang

“Pisahnya baik-baik. Saya tidak mempermasalahkan hak asuh anak, yang penting ketiga anak saya ini tidak kekurangan kasih sayang,” pungkasnya. (kap/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya