alexametrics

Bisnis Suami Bangkrut, Lady Gandeng Pria Lain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pandemi Covid-19 membuat kondisi ekonomi masyarakat terpuruk. Termasuk yang dialami John Dori. Usahanya di bidang kuliner pun terpaksa berhenti. Bukannya menerima dengan lapang dada dan mencari solusi bersama, istrinya, Lady Sandi, justru punya pria idaman lain (PIL). Rumah tangga yang telah dibangun selama lima tahun ini pun ambyar.

Sejak awal menikah, Lady tidak tulus mencintai suaminya. Ia hanya menyukai pekerjaan serta penghasilan John yang cukup besar. Saat Lady meminta sesuatu, John selalu menurutinya. Hal ini sudah menjadi kebiasaan sejak pacaran.

Hidup prihatin membuat Lady cukup shock. Ia mencoba beradaptasi, tapi gagal. Kebiasannya hidup serba kecukupan membuat Lady rela berselingkuh saat suaminya berada di kondisi terpuruk. Saat kondisi ekonomi John berada di bawah, ia pun mencari pria lain. Namanya Betrand. Tentunya untuk menuruti hobinya. Hal ini dilakukan agar Lady tetap bisa belanja barang branded.

Baca juga:  Kondisi Ekonomi Merosot, Lady Cari Pria Idaman Lain

“Mau gimana lagi mbak saat usaha sedang down, saya nggak bisa beliin apa yang Lady minta,” jelas John.

Lady pun mulai terang-terangan kepada sang suami. Bahkan ia sering pergi keluar. Pulangnya pun larut malam. Beberapa kali John meminta Lady untuk berubah, serta menerima kondisi suaminya. Tapi apalah daya Lady sudah dibutakan oleh harta.

“Tanpa rasa bersalah dia bilang mau pergi dengan pria lain. Awalnya, saya masih sabar, tapi lama-lama kok semakin kranjingan,” katanya geram.

Puncaknya, ketika Lady tidak pulang ke rumah selama tiga hari, emosi John meluap. Ketika Lady pulang, perang dunia ketiga pun terjadi. Ya, mereka bertengkar. Bahkan John melayangkan talak pada Lady. Rumah tangga keduanya pun tidak bisa dipertahankan. Apalagi belum dikaruniai anak, John pun mantap dengan keputusannya. Saat ini, keduanya masih menjalani sidang di Pengadilan Agama Semarang.

Baca juga:  Usia Terpaut 21 Tahun, Rumah Tangga Kandas

“Buat apa bertahan. Sudah lelah saya mikirin Lady, mending fokus memperbaiki toko,” ujar John. (kap/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya