alexametrics

Istri Suka Marah, John Pilih Pisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menerima kekurangan menjadi pondasi kuat dalam mengarungi mahligai rumah tangga. Tapi, tidak untuk John Dori. Semakin lama membina rumah tangga bersama Lady Sandi, ia justru semakin bosan. Tingkah istrinya ini seperti anak kecil. Padahal mereka sudah dikaruniai dua anak. Lady menjadi pribadi yang sering marah-marah tanpa sebab. Masalah sepele pun selalu dibesar-besarkan.

“Awal menikah dia masih kalem. Tapi saat punya anak kedua ini, sikapnya berubah,” jelas John Dori.

Tak hanya suka marah, Lady juga sering menghamburkan uang untuk hal yang tidak perlu. Saat hamil, John masih bisa memaklumi. Pikirnya sifat istrinya ini berubah karena bawaan bayi. Tapi ternyata tidak. Hal ini masih berlanjut. Sering kali Lady meminta barang branded. Seperti tas dan sepatu. Tentu harganya mahal. Sementara suaminya hanya bekerja sebagai buruh pabrik. Apabila tidak dituruti, Lady akan marah. Tak jarang istrinya ini memarahi John dengan alasan yang tidak jelas. John lupa mencuci piring setelah makan saja, Lady marah.

Baca juga:  Malu Istri Gendut, Pilih Balik ke Mantan

“Nyuci piring itu kan tugasnya istri. Kalau saya lupa nyuci piring setelah makan, dianya marah-marah,” katanya.

Lebih parahnya lagi, John tidak diperbolehkan untuk tidur di kamar. Kalau lagi ngambek, tak jarang Lady mengunci kamar dari dalam. Tentu hal ini membuat John jengkel. Sebab, ia terpaksa tidur di sofa ruang tamu.

“Semakin lama kelakuannya kayak anak kecil. Padahal saya selalu membebaskan dia untuk berbuat apapun. Sekali dua kali nggak masalah, dikunci seperti ini bisa satu bulan lima kali, Mbak,” ujarnya.

Setelah berpikir dengan matang, John akhirnya memilih untuk berpisah. Ia menjatuhkan talak pada Lady. Berkas perkara sudah masuk ke Pengadilan Agama Semarang. Keduanya pun masih menjalani sidang perceraian.

Baca juga:  Suami Izin Menikah Lagi, Lady Pilih Mundur Teratur

“Mengalah terus ya capek. Meski berat karena akan berpengaruh pada anak, tapi saya kira ini jalan yang terbaik,” katanya. (kap/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya