alexametrics

Selalu Menolak Berhubungan, Ternyata John Seorang Gay

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Seorang wanita kerap dituntut untuk segera menikah di umur tertentu. Terkadang hal ini menjadi tekanan yang berat. Sehingga apapun dilakukan agar tidak menjadi gunjingan tetangga. Ini seperti yang dialami Lady Sandi. Usianya sudah 30 tahun, namun tak segera menemukan jodoh. Karena tidak ingin disebut sebagai perawan tua, ia menjadi gegabah. Asal pilih. Ia ‘terpaksa’ menikah dengan John Dori yang dikenalnya di media sosial. Nah, ibarat membeli kucing dalam karung. Lady belum memahami siapa sebenarnya John. Ujung-ujungnya keduanya pun bercerai lantaran diketahui John seorang gay.

Lady mengenal John di media sosial. Keduanya saling berbalas pesan selama tiga bulan. Dari situ, Lady mulai memiliki perasaan dengan John. Keduanya pun jumpa darat. Nah, setelah dirasa cocok, Lady yang sudah dikejar deadline akhirnya bersedia saat akan dinikahi John.

Baca juga:  Berselisih dengan Mertua, Lady Memilih Bercerai

Setelah melangsungkan pernikahan, Lady pun berharap bisa langsung menikmati malam pertama. Namun berbeda dengan pria lain yang biasanya menggebu-gebu saat malam pertama, John justru sebaliknya. Kurang bergairah. Ia terus menolak dengan alasan macam-macam.

Awalnya, Lady tidak menaruh curiga pada suaminya. Ya, mungkin John masih belum mood. Tapi kian lama, Lady bingung dengan gelagat John yang tak pernah mau berhubungan dengannya. Padahal mereka sudah cukup lama menikah. Lady juga sudah ngempet lama. Pun dengan sang mertua sudah ingin menimang cucu.

“Malam pertama saja belum pernah. Bagaimana mau punya anak,” ucap Lady mangkel.

Meski kewajiban sebagai seorang suami dijalankan dengan baik, Lady tetap merasa ada yang janggal. Ia sudah beberapa kali meminta untuk berhubungan badan dengan John. Lagi-lagi ditolak. Lady sudah merengek bahkan menangis, tapi sama sekali tidak digubris oleh suaminya. Akhirnya, John mengaku bahwa ia tidak memiliki nafsu kepada istrinya.

Baca juga:  Keblondrok Nikahi Janda Banyak Utang

“Suatu malam ketika semua orang sudah tertidur. Mas John baru cerita kalau ternyata dia itu seorang gay,” akunya.

Bak disambar petir, Lady hampir jatuh pingsan ketika kali pertama mengetahui keadaan sang suami. Kecewa, marah, bercampur kesal berkecamuk di hati. Merasa dibohongi, Lady langsung melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang.

“Masak iya saya menikah dengan seorang gay kan nggak lucu. Mungkin ini akibatnya kalau nikah dengan cara gegabah,” katanya.

Saat ditemui koran ini, keduanya sedang menjalani sidang di Pengadilan Agama Semarang. Perceraian pun dilakukan dengan damai dan atas kesekapatan bersama. Praktis, kini Lady berstatus janda tapi masih perawan ting-ting. Ada yang berminat? (kap/aro)

Baca juga:  Tak Tahan Punya Suami Arogan dan Temperamen

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya