alexametrics

Istri Tunda Punya Anak, John Tidak Tahan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Sebelum menikah, patutnya membicarakan tentang masa depan setelah pernikahan. Seperti mau tinggal di mana, apakah setelah menikah istri diperbolehkan kerja, mau punya anak berapa, dan sebagainya. Jangan sampai hal semacam ini membuat rumah tangga kisruh. Parahnya sampai berpisah. Seperti yang dialami John Dori dan Lady Sandi.

Pasangan ini menikah karena saling cinta. Setelah menikah, Lady ingin tetap bekerja, sementara John tidak mengizinkan. Lady tidak bisa meninggalkan karirnya yang sedang berada di puncak. Sebagai model yang sudah profesional tentu penghasilannya lumayan. Apalagi banyak tawaran masuk untuknya. Dengan terpaksa John pun mengizinkannya.

“Dulu mikirnya yang penting istri senang. Karena baru awal nikah juga kan jadi belum berpikir jauh ke depan,” ujar John.

Baca juga:  Korban KDRT Suami, Lady Pilih Berpisah

Namun, kian lama sikap Lady semakin menjadi. Ia tidak melakukan kewajibannya sebagai seorang istri. Seperti memasak ataupun sekadar menyiapkan baju untuk suaminya. Bahkan ia lebih sering pergi ke luar kota untuk pemotretan. “Walaupun sudah nikah, tapi serasa nggak punya istri. Dia aja sibuk kerja, mana sempat ngurusin saya,” keluhnya.

Suatu saat keduanya sedang bersantai di rumah. Sudah dua tahun mereka menikah tapi belum juga dikaruniai buah hati. John meminta Lady untuk cuti bekerja dan fokus pada promil alias program hamil. Tapi Lady menolak. Bahkan ia mengatakan untuk menunda punya anak. Tentu John kaget. Selama ini, ia sudah memenuhi apapun yang Lady inginkan.

Baca juga:  Cemburui Adik Ipar, Rumah Tangga Bubar

Waktu terus berjalan. Sementara kehidupan John tidak ada perubahan. Pernikahannya sudah jalan selama lima tahun. Lady tak kunjung mau memiliki buah hati. Ia masih ingin menundanya dan fokus terhadap karir. John pun sudah lelah menunggu.

“Semakin hari umurku akan terus nambah. Sekarang aja sudah 32 tahun. Takutnya saat anakku tumbuh besar dan butuh biaya kuliah aku sudah tidak sanggup lagi bekerja,” katanya.

Sedangkan Lady masih asyik bekerja. Dia takut badannya akan jadi gendut setelah melahirkan, terus nggak bisa jadi model lagi. Tak tahan menunggu terlalu lama, John akhirnya menjatuhkan talak kepada istrinya. Ia juga langsung pergi ke Pengadilan Agama Semarang untuk mengurus surat perceraian. Saat ditemui, keduanya masih menjalani sidang yang kedua. (kap/aro)

Baca juga:  Dijodohkan Ujung-Ujungnya Cerai juga

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya