alexametrics

Kesepian Ditinggal Merantau, Lady Terpikat Tetangga

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kesepian. Inilah yang dialami Lady Sandi. Suaminya, John Dori, 34, merantau ke Kalimantan. Hal ini mereka lakukan demi memenuhi kebutuhan ekonomi rumah tangganya.

John pulang ke rumah setahun sekali. Sementara Lady hanya bisa menunggu di rumah sembari mengurus anak. Komunikasi tak bisa terjalin setiap hari. Kondisi John yang berada di perkebunan kelapa sawit membuatnya susah mendapat sinyal.

Saat John pergi ke pasar barulah mereka bisa berkomunikasi. Itupun seminggu sekali. Lady tak bisa menahan rasa sepi di hatinya. Hingga suatu saat ia bertemu dengan tetangganya. Namanya Betrand. Ia baru pulang dari perantauannya, dan ingin membuka usaha. Orangnya baik dan pengertian. Hampir setiap hari, Lady dan Betrand bercengkrama. Akhirnya, timbul benih-benih cinta antara keduanya. Karena Lady kesepian. Betrand pun mudah masuk ke dalam hatinya.

Baca juga:  Istri Kasar dan Main Pukul, John Pilih Mundur

Hal ini tidak diketahui John. Jarak yang jauh membuat hubungan gelap istrinya tak terendus olehnya. Namun sepandai-pandainya menyimpan bangkai pasti akan tercium baunya. Hubungan mereka akhirnya sampai juga ke telinga John. Untuk memastikannya, John memutuskan pulang tanpa memberi tahu istrinya.

Siang itu, John tiba di rumah. Lady terkejut dengan kedatangan suaminya. Padahal ia dan Betrand sedang berduaan di rumah. Ya, keduanya tidur di kamar saat anak-anak sedang bersekolah.

“Sopo sing rak loro ati mbak. Saya kerja banting tulang, istri saya malah selingkuh di rumah,” kata John marah.

Lady pun tak bisa berkutik. Hubungan yang ia simpan rapat-rapat akhirnya terdengar di telinga suaminya. Ia pun hanya bisa menangis dan meminta maaf kepada John.

Baca juga:  Lady Tak Tahan Punya Suami Temperamental

“Njaluk ngapuro yo podo wae. Nasi sudah menjadi bubur. Aku tetap mau pisah,” ujarnya.

John pun langsung menalak sang istri. Keesokan harinya ia pergi ke Pengadilan Agama Semarang untuk mengurus perceraian. Saat ditemui keduanya sedang menjalani sidang untuk kali kedua. (kap/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya