alexametrics

Kecantikan Istri Pudar, John Pacari Adik Ipar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SALING mencintai tak cukup menjadi pondasi kuat dalam membangun rumah tangga. Mempunyai istri yang cantik bisa menjadi salah satu penunjangnya. Seperti yang diinginkan oleh John Dori. Istrinya, Lady Sandi, 27, merupakan wanita yang paling cantik saat kuliah. Semua pria mendambakan Lady menjadi pacarnya. Namun hanya John yang bisa memikat hatinya.

Keduanya pun akhirnya menikah. Dan, setelah dua tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang putri. Hamil selama sembilan bulan membuat badan Lady melar. Berat badannya naik hingga 15 kilogram. Begitu pun setelah melahirkan, Lady tidak melakukan diet karena masih menyusui.

Ternyata hal ini tidak disukai oleh sang suami. Beberapa kali John menyuruh Lady untuk melakukan diet. Tapi ia menolak. “Gimana mau diet Mbak. Aku kasihan anakku, dia masih butuh ASI. Asupan yang aku makan benar-benar aku jaga,” jelas Lady.

Baca juga:  Suami Jarang Pulang, Istri Kecantol Teman

Tak puas dengan body Lady yang melar, John mulai pindah ke lain hati. Dasar buaya darat cap kampak, targetnya justru adik perempuan istrinya. Namanya Pretty. Saat adik perempuan Lady datang dari luar kota, John langsung terpikat. Maklum, Pretty ayu kinyis-kinyis. Tubuhnya langsing. Badannya tinggi semampai. Saat John dan Lady menikah, Pretty tidak bisa hadir. John pun baru melihat Pretty untuk kali pertama.

“Aku bersyukur adikku dulu nggak datang di acara pernikahan kami. Bisa-bisa aku nggak jadi nikah saat itu,” kata Lady.

Sama halnya dengan John. Pretty juga memiliki perasaan yang sama. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama saat melihat kakak iparnya tersebut. Keduanya pun menjalin hubungan gelap di belakang Lady.

Baca juga:  Istri Terlilit Utang, Rumah Tangga Retak

Awalnya, Lady tak menaruh curiga pada keduanya. Namun saat acara aqiqah anaknya berlangsung, Lady baru sadar John sering berkencan dengan adik kandungnya.

“Ternyata selama ini Mas John nggak kerja, tapi pergi berdua dengan Pretty,” ujarnya geram.

Saat di rumah, Lady memergoki suaminya sedang bermesraan di dapur bersama sang adik.

“Gimana nggak sakit hati lihat suami dan adik sendiri selingkuh. Dasar Mas John mata keranjang. Lihat yang seger-seger dikit aja langsung berpaling,” ucapnya.

Lady pun memutuskan hubungannya dengan John. Gugatan perceraian yang diajukan Lady sudah diterima Pengadilan Agama Semarang. Hingga kemarin, keduanya masih menjalani persidangan. (kap/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya