alexametrics

Awalnya Curhat, Akhirnya Selingkuh

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Saat kondisi labil, setiap istri bisa cupet pikiran. Termasuk saat cekcok dengan suami. Pindah ke pria lain pun terkadang menjadi solusinya. Selingkuh hingga meninggalkan suami sahnya. Ini seperti yang terjadi pada Lady Sandi. Ia terpikat dengan Betrand saat hubungannya dengan suami tidak harmonis.

Betrand memang kurang ajar. Istri orang malah diajak menikah. Bukannya cari perempuan lain yang tidak punya ikatan resmi dengan laki-laki lain. Pria 35 tahun ini juga playboy. Hobinya tebar pesona. Terutama pada perempuan-perempuan yang kurang kasih sayang atau lagi dirundung persoalan dengan pasangannya.

“Ya puas saja kalau sudah bisa mendapatkannya,” aku Betrand saat menemani Lady mengurus perceraiannya.

Baca juga:  Tiga Tahun Status Digantung Suami

Salah satu korban si Betrand itu tak lain adalah Lady. Wanita 29 tahun ini sebenarnya juga sudah punya suami. Namanya John Dori, 33. Istrinya bakal direbut Betrand, John tak tinggal diam. Ia tidak rela, tidak ikhlas dan marah. Tiga perasaan itu campur aduk menjadi satu. Menjadi kalimat pamungkas: tidak mau berpisah.

Sayangnya, Lady tidak memihak John. Ia sudah kena bius Betrand. Entah jopa-japu apa yang disuwukkan Betrand setiap hari ke kuping Lady. Mungkin kalimat standar sekaligus klasik, “Aku cinta kamu, kamu satu-satunya di hatiku. Mari kita menua bersama.”

Perjuangan John untuk mempertahankan mahligai pernikahannya, juga bukan sebulan dua bulan saja. Tapi tahun-tahunan. Mungkin lebih dari 25 kali purnama. Tapi tetap belum ada hasil.

Baca juga:  Tak Diberi Nafkah, Lady Jadi Ojek Online

Awal mula Lady itu suka dengan Betrand karena ia sering curhat dengan laki-laki itu. Curhat banyak hal, mulai urusan pekerjaan, bisnis, masa lalu hingga persoalan rumah tangga.

“Saya sudah bilangi jangan sering curhat masalah rumah tangga ke orang lain. Jadinya, malah seperti ini, dia kena pengaruh dan saya diceraikan,” kata John.

John dan Lady menjadi sering kali terlibat cekcok dan membuat istrinya itu tidak betah di rumah. Lady memilih pergi dengan teman-temannya. Maklum saja, Lady masih berjiwa muda. Kalau ada masalah larinya ke tempat ngopi.

Alhasil, Lady kenal dengan Betrand. Ia curhat masalah rumah tangganya. Melihat ada perempuan sedang dirundung masalah, malah semakin membuat Betrand gercep alias gerak cepat. Setelah perkenalan, Betrand sering mengajak Lady pergi berdua. Singkat kata singkat cerita, Lady masuk perangkap Betrand. Perempuan berpenampilan tomboy itu mengaku siap lahir batin meninggalkan John demi Betrand, pujaan hatinya. (*/aro)

Baca juga:  Suami Suka Utang, Lady Tidak Tahan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya