alexametrics

Suami Selingkuh, Lady Tuntut Harta Gono Gini

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Rumah tangga tak selamanya akan berjalan bahagia. Tak jarang permasalahan sepele menjadi besar. Pernikahan pun jadi taruhan. Inilah yang dialami Lady Sandi. Karena suaminya, John Dori, berselingkuh, rumah tangga pun ambyar.

John bisa dikatakan pria yang sempurna. Ia kaya, tampan, berwibawa, dan dermawan. Meski sudah mempunyai istri, godaan selalu datang kepadanya. Sifatnya yang suka menolong membuatnya banyak dilirik kaum wanita. Hal ini membuat Lady agak risih. Tapi, ia juga tak bisa memungkiri hal itu. Lady bukanlah seorang wanita yang suka meminta-minta. Walaupun sudah menikah, ia tetap berkarier. Ya, ia masih menjadi salah satu pegawai bank di Semarang.

Bak pasangan sempurna. Awal menikah mereka hidup bahagia. Lady cantik, sedangkan John tampan. Semua orang iri kepada pasangan ini. Namun pernikahan mereka tak selamanya berjalan indah. Setelah lima tahun menikah, godaan besar mulai datang. John ternyata mempunya wanita idaman lain (WIL). Namanya Pretty. Dia seorang janda satu anak. Pretty merupakan salah satu pegawai di kantor John. Niat ingin membantu, justru John tergoda dengan bujuk rayu Pretty.

Baca juga:  Dilarang Bekerja, Lady Pilih Pisah

“Selama ini memang banyak yang suka sama Mas John. Tapi aku nggak nyangka ternyata dia benar-benar selingkuh. Memang belum lama, baru tiga bulan, tapi tetap saja saya sakit hati,” kata Lady.

Pertengkaran pun terjadi. Sampai akhirnya Lady melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang. John sempat menolak. Tapi ia tak bisa berbuat banyak. Sudah ada panggilan dari pengadilan untuk mediasi.

“Alasannya, karena kasihan, terus mau bantu Pretty. Tapi, kalau keblabasan ya sama saja. Namanya tetap selingkuh,” jelasnya.

Meski mediasi sempat berjalan alot, akhirnya permintaan Lady diterima. Masalah baru muncul lagi, yakni perebutan harta gono-gini.

“Bangun rumah kan ya aku ikut membantu. Aku tetap meminta hakku, karena aku juga punya anak. Walaupun Mas John nggak setuju pembagian harta gono gini, tetap harus adil dan hak asuh anak harus jatuh ke tanganku,” katanya. (cr4/aro)

Baca juga:  Suami Tak Tahu Diri, Istri Pilih Bercerai

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya