alexametrics

Suami Sakit, Istri Gandeng Pria Lain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kesetiaan istri selalu diuji ketika suaminya mendapat musibah. Inilah yang dialami Lady Sandi. Suaminya, John Dori, 35, mengalami kecelakaan. Akibatnya, John mengalami patah tulang di kaki sebelah kanan. Ia pun tak bisa berjalan hampir satu tahun.

Fatalnya tak hanya John yang hancur dengan keadaan ini. Rumah tangganya pun ikut terkena imbasnya. Pernikahan yang dibina selama sembilan tahun pun ambyar.

Lady awalnya bingung. Selain harus menjadi seorang ibu rumah tangga, ia juga harus bekerja untuk mencari nafkah. Pikirnya kacau. Ia memikirkan nasib anaknya yang masih membutuhkan biaya sekolah.

Untuk menutupi kebutuhan rumah. Lady akhirnya bekerja di salah satu warung makan di Semarang. Ia bertugas melayani pelanggan. Diam-diam ada yang menyukainya. Namanya Betrand. Pelanggan setia di tempat Lady bekerja. Awalnya, Lady tak menyadari hal itu. Sikapnya masih seperti biasa pada Betrand. Hingga suatu hari Betrand mengantar Lady pulang ke rumah selepas bekerja. Saat itu, kondisinya hujan dan Lady pun menerima tawarannya.

Baca juga:  Di Usia 24 Tahun, Lady Sudah Berstatus Janda

Benih-benih cinta pun datang. Lady juga mulai menaruh hati pada pria yang menolongnya ini. Selain terlihat tampan, Betrand juga berwibawa. Bahkan ia mempunyai sedikit lesung pipi yang ketika senyum akan melelehkan hati wanita. Siapa yang nggak kepincut jika disuguhkan wajah Betrand di hadapannya. Begitupun Lady. Mereka saling bertukar nomor. Komunikasi pun berlanjut melalui WhatsApp.

Lady lupa bahwa ia telah memiliki suami. Puber keduanya tak bisa dihindari. Ia benar-benar sudah jatuh cinta pada Betrand. Kewajibannya sebagai seorang istri tak lagi dihiraukan.

“Sudah dua bulan terakhir Lady tidak mengurus saya. Dengan anak kami juga begitu, mungkin dia sudah nggak kuat hidup dengan saya,” jelas John.

Baca juga:  Suami Bangkrut, Istri Gandeng Pria Lain

Suatu hari Lady pun berbicara kepada sang suami. Ia izin agar suaminya segera menceraikannya. Lady menjelaskan yang dialaminya. John terkejut mendengar pengakuannya.

“Dia ngomong baik-baik ke saya kalau sudah nggak cinta, dan dia sudah punya yang lain. Saya hanya bisa mengikhlaskan,” katanya pasrah.
Saat ditemui, John sedang mengambil akta perceraian di Pengadilan Agama Semarang. Keduanya pun resmi bercerai secara baik-baik. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya