alexametrics

Istri Berubah Gendut, John Pilih Cerai

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Dalam membina rumah tangga, tentu harus menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing pasangan. Jika salah satu tidak terima dengan kekurangan pasangannya, akibatnya bisa fatal. Setidaknya ini yang terjadi pada pasangan John Dori dan Lady Sandi. Gara-gara tidak suka istrinya bertubuh gendut, John sampai melayangkan gugatan cerai. Alhasil, pasangan yang awalnya harmonis itu pun berakhir ambyar.

Saat awal menikah, John sangat senang memiliki istri Lady. Perempuan 26 tahun itu seorang model. Cantik, seksi, badan ideal, dan pastinya good looking. Namun setelah dua tahun menikah, Lady diketahui hamil. Saat hamil itu, berat badannya bertambah. Ini memang hal wajar. Begitu juga dengan John. Ia tak mempermasalahkan penampilan istrinya. Pikirnya setelah melahirkan, Lady akan kembali seperti semula.

Baca juga:  Dicemburui Mertua, Lady Pilih Bercerai

Perkiraan John ternyata salah. Setelah melahirkan, berat badan Lady bukannya berkurang, tapi semakin melar. Rupanya Lady tak mampu mengendalikan nafsu makannya. Apalagi dia menyusui buah hatinya. Sehingga perlu asupan makanan yang lebih banyak.

Awalnya, John tidak masalah dengan penampilan baru Lady. Ia menerima kondisi istrinya apa adanya. Namun saat John mengajak Lady untuk menghadiri acara kantor, ia justru di-bully oleh teman-temannya. Bukannya memuji karena telah mempunyai anak, rekan kerja John justru mengejek perubahan badan Lady yang semakin gendut.

“Sejak aku diajak menghadiri acara kantor, sikap Mas John mulai berubah. Sikapnya tidak harmonis lagi seperti dulu,” jelas Lady.

Beberapa kali John meminta Lady untuk diet. Namun Lady tak mau. Ia ingin memberikan Asi yang cukup untuk anaknya. “Mas John nyuruh saya diet. Tapi saya tolak. Setidaknya sampai anakku lepas Asi Mbak, saya pasti akan diet. Kalau sekarang ya takut anakku kekurangan nutrisi,” katanya.

Baca juga:  Terdampak Pandemi, Lady Tinggalkan Suami

Penolakan Lady berujung pertengkaran. Hampir setiap hari rumah tangganya cekcok. Pasangan suami istri yang dulunya harmonis, kini berubah seperti neraka. Rumah tangga yang ia bangun dengan harapan akan hidup bahagia pun ambyar. Akibat Lady tak mau menuruti permintaan John untuk diet, ia pun diceraikan. Lady sempat menolak untuk pisah, tapi suaminya tetap bersikukuh menceraikannya. Saat ini, keduanya masih menjalani sidang di Pengadilan Agama Semarang.

“Alasannya, saya nggak bisa bahagiain Mas John. Hanya karena saya gendut sekarang,” ucapnya.

“Ya sudah lah Mbak, mungkin memang ini takdir saya. Yang terpenting anak saya tetap sehat, dan saya juga bisa hidup tanpa dikekang,” katanya pasrah. (cr4/aro)

Baca juga:  Tiga Minggu Tak Pulang, Lady Terpikat Tetangga

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya