alexametrics

Suami Bangkrut, Istri Gandeng Pria Lain

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Memiliki pasangan yang setia dalam kondisi terpuruk adalah dambaan setiap orang. Termasuk oleh John Dori. Ia menikah dengan istrinya, Lady Sandi, 32, cukup lama. Selama 12 tahun membangun mahligai rumah tangga, ia berharap pernikahannya berjalan adem ayem. Namun kenyataannya beda. Rumah tangga John justru ambyar.

Tampan, mapan, dan dermawan. John Dori memang sosok yang nyaris sempurna. Satu lagi keistemewaannya, John orangnya sangat setia dan penyayang. Saat Lady berbuat salah pun John tak pernah marah.

Namun yang dilakukan Lady sungguh tidak terduga. Ia mempunyai pria idaman lain (PIL). Namanya Betrand. Laki-laki yang gagah dan tampan. Betrand masih saudara sepupu John. Pekerjaannya sebagai abdi negara rupanya membuat Lady terpesona. Ditambah saat itu suaminya sedang berada di masa terpuruk.

Baca juga:  Suami Super Cuek, Istri Tidak Tahan

Sejak pandemi Covid-19, usaha kuliner milik John memang sepi. Padahal biaya operasional tetap jalan. Listrik, PDAM, dan gaji karyawan harus tetap dibayarkan. Akibatnya, John harus menjual aset-aset miliknya untuk menutup kekurangan. Tanah dan mobil sudah terjual. Saat ini, ia hanya mempunyai rumah yang ditinggali beserta istri dan kedua anaknya.

Hubungan gelap istri dan sepupunya tidak diketahui olehnya. John selalu berpikir positif saat istrinya pamit pergi dengan Betrand.

“Bilangnya waktu pergi mau dikenalkan teman untuk usaha baru. Posisi saya juga kan sudah nyaris bangkrut,” ujar John saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang.

Semakin lama gelagat istrinya mulai aneh. Bahkan Lady izin ingin menginap di rumah temannya, Betrand. Sejak saat itu John mulai curiga. Ia pun mencari tahu keberadaan istrinya yang ternyata sedang bermalam di hotel bersama Betrand.

Baca juga:  Suami Bangkrut, Istri Minta Cerai

“Pastinya kaget, pamitnya mau kerja ternyata check in hotel,” jelasnya.

Sakit hati dengan ulah istrinya, John langsung menalak Lady. Ia mengurus surat perceraiannya di Pengadilan Agama Semarang.

“Dia bilangnya saya sudah nggak tanggung jawab. Nggak pernah ngasih nafkah utuh. Ya gimana kondisi saya saja terpuruk,” akunya.

Ibarat pepatah, sudah jatuh tertimpa tangga. Itulah yang dialami John Dori. Di saat kondisinya nyaris bangkrut, istrinya pun pergi meninggalkannya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya