alexametrics

Terpikat Harta John, Ternyata Jadi Istri Kedua

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menikah dengan pria yang matang dalam segi ekonomi dan usia menjadi dambaan setiap wanita. Seperti yang dialami Lady Sandi. Ia dipinang suaminya, John Dori, 27, seorang pengusaha properti.

Sejak awal bertemu Lady sudah jatuh cinta pada John. Seiring berjalannya waktu keduanya pun menjalin hubungan. Sebelumnya Lady tak pernah dikenalkan dengan keluarga John. Alasannya, mereka tinggal di luar kota.

Lady pun percaya. Tanpa pikir panjang ia menerima pinangan suaminya. Keluarga Lady yang sempat menolak, akhirnya luluh. Saat usia pernikahan menginjak tiga bulan, sikap John berubah. Setiap hari Sabtu dan Minggu, John selalu izin ke luar kota untuk mengurus pekerjaan. Lady merasa ada yang janggal. Tak jarang suaminya pun harus menginap selama satu minggu di sana.

Baca juga:  Menikah Tiga Tahun, Tak Pernah Disentuh

“Saya itu merasa aneh ketika Mas John harus mengurus pekerjaan setiap akhir pekan, bukannya libur ini malah ke luar kota,” ujar Lady.

Beberapa kali Lady meminta ikut untuk menemani John saat di perjalanan. Namun ditolak. Suaminya juga tak pernah jujur akan pergi ke daerah mana. Hatinya dipenuhi dengan rasa penasaran. Bahkan ia berpikir suaminya mempunyai wanita idaman lain (WIL). Akhirnya, Lady pun memutuskan untuk membuntuti John.

Suaminya berhenti tepat di depan salah satu rumah di daerah Blora. Begitu kagetnya ia saat ada dua anak kecil berlari menuju suaminya dan memanggil ayah. Kemudian disusul dengan wanita di belakangnya. Mereka saling berpelukan begitu mesra. Bahkan John mencium kening wanita tersebut.

Baca juga:  John Terlalu Sabar, Lady Bosan

“Hati siapa yang nggak sakit Mbak melihat suaminya bermesraan dengan wanita lain,” terangnya.

Setiba John di rumahnya, Lady menanyakan perihal apa yang telah dilihatnya sembari menunjukkan bukti yang telah ia foto. John sudah ketangkap basah. Ia pun mengaku telah mempunyai istri sebelum menikahi Lady, dan istri pertamanya tidak mengetahui hal ini. Lady sangat marah, ia merasa dibohongi. Ia pun menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Semarang.

“Aku menikah juga karena Mas John sudah mapan. Ternyata aku cuma jadi yang kedua. Lebih baik pisah aja. Kasihan keluargaku kalau harus menanggung malu,” katanya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya