alexametrics

Kerja Jadi Sopir, John Suka Jajan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kesetiaan suami akan diuji ketika jauh dari istrinya. Inilah yang dialami John Dori. Ia terpaksa meninggalkan istrinya, Lady Sandi, dan kedua anaknya di rumah. Pekerjaannya sebagai sopir antarkota membuatnya jarang pulang. Apalagi pekerjaannya sampai ke luar pulau.

Sebagai istri, Lady tidak bisa ikut. Karena ia harus mengurus kedua anaknya di rumah. Lady paham betul godaan John sangat banyak. Namun ia percaya 100 persen dengan kesetiaan suaminya.

Terlalu percaya, ternyata membuat Lady merasa sakit hati saat diselingkuhi. John yang jauh dari Lady tak bisa melampiaskan hasrat bercintanya. Demi memuaskan hasratnya, John rela jajan di warung remang-remang. Tak hanya satu kali, tapi hampir setiap hari.

Baca juga:  Suami Punya Simpanan, Istri Minta Pegatan

“Saat bekerja Mas John ternyata sering jajan, Mbak. Dia nggak tahan ingin melampiaskan hasrat bercintanya. Nggak ada istri, wanita jalanan pun jadi,” jelas Lady.

Hal ini ia ketahui saat ada seorang wanita datang ke rumahnya. Namanya Pretty. Selingkuhan John ini meminta pertanggungjawaban. “Siapa yang nggak marah, tiba-tiba Pretty datang ke rumah minta suamiku tanggung jawab. Dia merasa Mas John telah menghamilinya,” ceritanya pilu.

Alhasil, begitu John pulang, pertengkaran tak bisa dihindarkan. Lady sudah telanjur sakit hati dengan kelakuan suaminya. John beberapa kali minta maaf. Tapi Lady tetap bersikukuh untuk cerai. Rumah tangganya pun benar-benar ambyar.

“Entah Mas John sudah jajan berapa kali, mungkin puluhan. Lebih baik pisah saja, dari pada malu-maluin keluarga,” katanya.

Baca juga:  Lady Nyerah, Rumah Tangga Terpaksa Bubrah

John selalu menolak saat Lady minta pisah. Ia sudah mengakui semua kesalahannya. Berharap sang istri mau memaafkannya. Namun Lady tetap melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang.

“Mas John nggak mau pisah, bilangnya masih cinta. Tapi kalau nanti aku dimadu ya nggak mau tho Mbak. Lebih cepat pisah akan lebih baik,” akunya.

John pun menyerah. Ia terpaksa menuruti permintaan Lady untuk bercerai. Keduanya pun berpisah secara damai.

“Masalah anak nanti kita urus bareng-bareng. Aku nggak mau kedua anakku kehilangan kasih saya dari seorang ayah. Mas John tetap harus tanggung jawab,” katanya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya