alexametrics

Istri Jadi Gunjingan, John Tidak Tahan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Seorang perempuan yang menikah biasanya ikut dengan suami. Seperti yang dialami Lady Sandi. Ia menikah denganJohn Dori. Pernikahannya sudah berjalan dua tahun. Sebagai istri, Lady menuruti perintah suaminya. Ia tinggal bersama mertuanya.

Awalnya, rumah tangga keduanya berjalan adem ayem. Mereka saling mencintai. Orang tua John juga menyayangi Lady, seperti putri sendiri. Namun sikap Lady yang tidak suka bergaul di lingkungan suaminya membuat rumah tangganya ambyar.

“Lady itu nggak mau bergaul. Disuruh berangkat ke pengajian ibu-ibu nggak mau. Dia juga tidak ikut kegiatan PKK, padahal di lingkungan kami itu hukumnya wajib,” ujar John.

Lady selalu sibuk dengan dunianya sendiri. Walaupun tidak bekerja, Lady jarang berada di rumah. Ia lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Hal ini membuat John mulai tak suka dengan kelakuan istrinya.

Baca juga:  Tak Tahan Suami Gila Judi Online

“Kerjaannya cuma main dan ngabisin uang buat beli skincare. Pulangnya juga sering larut malam,” jelasnya.

Gunjingan dari tetangga selalu datang dan menerpa telinga John. Setiap hari selalu ada orang yang membicarakan istrinya.

“Banyak yang bilang saya nggak bisa ngatur istri. Istri saya suka kelayapan, dibilang mandul karena belum punya anak. Wah masih banyak lagi mbak,” terangnya.

John pernah meminta Lady untuk ikut bergaul dengan masyarakat sekitar. Tapi ditolak oleh Lady. Hampir setiap hari keduanya cekcok karena masalah ini. John bersikeras agar istrinya berubah. Harapnya hanya ingin Lady ikut bergabung dengan kegiatan masyarakat yang ada di desa. Namun Lady tetap keukeh tidak mau menurutinya.

Baca juga:  Mertua Ikut Campur, Rumah Tangga Hancur

“Kalau di desa itu kan istilahnya banyak pirukun. Kalau kita nggak bisa srawung ya pasti akan jadi omongan orang,” katanya.

Gunjingan dan cacian selalu datang dari mulut tetangga. Ditambah Lady tak mau berubah. Hal ini membuat John stres. Akhirnya, ia pun benar-benar menalak Lady. Keduanya pun pun masih menjalani sidang di Pengadilan Agama Semarang.

“Saya sudah capek dengan tingkah istri saya. Lebih baik pisah saja, siapa tahu nanti bisa dapat ganti yang lebih baik,” ujarnya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya