alexametrics

Suami Jadi Pelayar, Ternyata Punya WIL

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menikah dengan orang yang mapan menjadi impian setiap wanita. Inilah yang dialami Lady Sandi. Suaminya, John Dori, 27, bekerja di pelayaran. Gajinya bisa sampai Rp 40 juta per bulan.

Namun jarak yang jauh selalu memisahkan mereka. Pekerjaan John mengharuskan jauh dari istrinya. Berlayar menuju pulau satu ke pulau lainnya. Bahkan sampai mancanegara.

Miskomunikasi selalu terjadi di antara mereka. Lady pun mulai merasa kesepian. Ditambah selama lima tahun menikah mereka belum di karuniai buah hati.

“Mas John itu baik. Dia rutin mengirim uang tiap bulannya,” ujar Lady.

Namun bukan cuma harta yang Lady inginkan. Ia berharap lebih dari itu. Kasih sayang dari seorang suami dan nafkah batin tak pernah ia terima.

Baca juga:  Suami Balik ke Mantan, Lady Pilih Pisahan

“Pulang satu tahun sekali sudah Alhamdulillah. Di rumah pun cuma dua minggu,” katanya.

Sebenarnya Lady pernah meminta John untuk berhenti bekerja. Tapi ia tak mau karena karirnya sedang bagus. Tak tahan dengan biduk rumah tangga yang datar tanpa adanya belaian dari sang suami membuat Lady bosan. Ia sempat meminta John untuk menceraikannya. Tapi suaminya tak menggubris sama sekali.

Puncaknya, saat John pulang ke rumah. Mereka berdua cekcok. Ditambah Lady mengetahui John mempunyai wanita idaman lain (WIL). Namanya Pretty. Ia adalah rekan kerja suaminya. Mereka telah menjalin hubungan gelap selama satu tahun.

“Ketika membuka handphone Mas John, aku lihat chattingan mereka sangat mesra. Pantas saja pesanku tidak pernah dibalas,” ujarnya kesal.

Baca juga:  Merantau ke Kalimantan, Ternyata Punya WIL

Hal ini membuat Lady semakin mantap untuk menceraikan suaminya. Ia pun melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang. John yang menolak untuk bercerai sempat membuat mediasi hingga persidangan berjalan alot. Namun Lady tak gentar.

Ia tetap ingin berpisah dengan suaminya. Keduanya pun resmi bercerai. Saat ditemui Jawa Pos Radar Semarang kemarin, Lady sedang mengambil akta perceraian.

“Mending pisah terus nyari yang lain. Uang bukan segala-galanya. Tapi kasih sayang itu penting. Aku sudah capek sendirian terus,” katanya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya