alexametrics

Istri Kepincut Teman Lama, John Pilih Pisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Setelah menikah ada yang namanya puber kedua. Inilah yang dialami Lady Sandi. Pernikahannya dengan John Dori, 30, sudah berjalan sembilan tahun. Keduanya saling mencintai. Karena itu, mereka melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Awalnya, rumah tangga pasangan ini berjalan harmonis dan bahagia. Pihak keluarga pun mendukung. Namun akhir-akhir ini sikap Lady mulai berubah. Ia sering pulang larut malam. John memang tidak pernah malarang istrinya untuk bekerja selama Lady tidak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri.

Seperti istri pada umunya Lady selalu menyiapkan sarapan untuk suami dan kedua anaknya. Sebelum berangkat kerja, ia menitipkan anak bungsunya kepada orang tuanya.

“Sebenarnya Lady masih ngurus kami dengan baik. Tapi, akhi-akhir ini ia selalu kerja lembur,” jelas John.

Baca juga:  Gara-Gara Tato Mantan Pacar, Lady Diceraikan

Pekerjaan Lady sebagai public relation (PR) di salah satu hotel di Kota Semarang mengharuskan penampilannya terlihat rapi. Ia juga selalu menjaga pola makan serta rajin berolahraga. Hal ini membuat Lady terlihat lebih muda dari umurnya.

Namun kecantikan Lady justru membawa mala petaka bagi John. Selama ini, diam-diam Lady mempunyai pria idaman lain (PIL). Namanya Betrand. Tanpa sepengatahuan John, ia pergi berkencan dengan selingkuhannya. Betrand adalah teman sekolah Lady. Keduanya bertemu kembali saat Betrand menjadi salah satu tamu di hotelnya.

Beberapa hari bertemu, membuat Betrand menaruh hati kepada Lady. Hal yang sama juga dirasakan oleh Lady. Keduanya pun menjalin hubungan gelap.

Baca juga:  Tak Bisa Kontrol Diri, Sering Menyakiti Istri

Namun sepandai-pandainya menyimpan bangkai, baunya pasti akan tercium juga. John mengetahui kelakuan Lady. Pertengkaran pun terjadi. John meminta istrinya untuk meninggalkan Betrand. Namun Lady menolak. Dirinya sudah telanjur cinta dengan teman lamanya itu.

“Mau gimana lagi? Lady sudah nggak cinta sama saya, si Betrand lebih mapan. Saya aja yang mengalah,” katanya pasrah.
Proses persidangan John dan Lady masih berjalan sampai sekarang di Pengadilan Agama Semarang. Mereka tidak mempermasalahkan hak asuh anak.

“Biar anak-anak yang memilih mau ikut saya atau Lady. Untuk saat ini anak-anak akan diurus bersama,” jelasnya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya