alexametrics

Suami Sibuk Kerja, Lady Pilih Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kewajiban suami adalah memberikan nafkah kepada istrinya. Inilah yang dilakukan John Dori. Ia selalu memberikan kebutuhan yang cukup untuk Lady Sandi, 25, istrinya. Semua permintaan Lady pasti dituruti oleh sang suami.

Namun bukan ini yang Lady inginkan. Ia hanya menginginkan kasih sayang dari suaminya. Selama dua tahun menikah, Lady hanya mendapatkan nafkah lahir. Sedangkan nafkah batin tidak dipenuhi oleh John.

Suami Lady bekerja sebagai seorang programmer di salah satu perusahaan ternama di Semarang. Karena target perusahaan tinggi membuat John selalu lembur bekerja dan pulang larut malam. Bahkan suaminya sering membawa pulang pekerjaannya.

Setiap Lady menyuruh untuk istirahat dan tidur. John selalu menolak. Walaupun sudah mempunyai suami. Lady tetap merasa kesepian karena suaminya tidak pernah memberikan nafkah batin kepadanya.

Baca juga:  Suami Jadi Pelayar, Ternyata Punya WIL

“Mas John nggak pernah ngasih jatah ke saya. Cuma awal-awal nikah aja, semakin kesini malah tidak pernah,” ujar Lady.

Pasangan ini sudah tiga tahun menikah, tapi belum mempunyai keturunan. Hal inilah yang membuat Lady merasa kesepian. John orangnya baik tidak pernah kasar. Namun keduanya sering cekcok karena pekerjaan John membuatnya lupa kepada Lady.

“Gimana mau punya anak mbak, Mas John aja gitu. Kami berhubungan juga baru sekali,” jelasnya.

Lady juga mendapat tekanan dari mertuanya. Dia selalu mendapat cacian setiap hari. Namun rasa cintanya kepada John yang membuat Lady bertahan. Semakin hari bukannya tambah baik, justru rumah tangganya semakin runyam. Lady pernah meminta suaminya untuk mencari pekerjaan lain. Tapi John menolak karena programmer adalah pekerjaan yang sesuai dengan passion-nya.

Baca juga:  Keluarga Suami Iku Campur, Lady Pilih Mundur

Lelah dengan sikap John yang acuh pada dirinya, Lady memutuskan untuk berpisah dengan suaminya. Ia melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Semarang.

Apa yang ditakutkan Lady benar-benar terjadi. Pernikahan yang diimpikannya harus ambyar. Parahnya lagi John tidak menolak Lady ingin bercerai. Serasa dunia benar-benar runtuh. Kini, Lady harus hidup sebatang kara. Tanpa suami dan keluarga.

“Mungkin ini sudah takdir saya berpisah dengan Mas John,” katanya sedih. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya