alexametrics

Istri Cari Nafkah, Suami Justru Nikah Lagi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, MEMBANGUN mahligai rumah tangga tak semudah yang dibayangkan. Semua pasangan berharap hidup bahagia. Sama seperti John Dori dan Lady Sandy. Sayangnya pernikahan itu ambyar. Lika-liku kehidupan rumah tangga telah mereka jalani, namun pada akhirnya Lady memutuskan untuk berpisah dengan suaminya.

Lelah dengan sikap John, Lady memantapkan hati untuk menggugat cerai suaminya. Pernikahannya sudah lama. Sudah 15 tahun ia hidup bersama John. Namun tak menghalangi tekad Lady untuk berpisah.

Hal ini bermula ketika kondisi ekonomi sedang turut. Lady yang awalnya menjadi ibu rumah tangga, terpaksa harus bekerja membantu sang suami. “Mau nggak mau aku harus kerja. Sebab, uang yang mas John kasih nggak cukup buat makan. Belum kebutuhan sekolah,” ujar Lady.

Baca juga:  Tak Tahan LDR, Lady Memilih Berpisah

Suaminya bekerja serabutan. Terkadang juga menganggur. Niat hati ingin membantu kebutuhan ekonomi keluarga. Lady justru dikejutkan dengan kelakuan John. Suami yang ia cintai selama ini ternyata mempunyai wanita idaman lain. Namanya Pretty. Mereka sudah menjalin hubungan selama enam bulan.

Ternyata selama istrinya bekerja, John selalu pergi berkencan dengan Pretty. Bahkan tanpa sepengetahuan Lady, John telah mendaftarkan pernikahannya dengan Pretty di KUA. “Siapa yang nggak kaget, tiba-tiba dia datang mau minta izin nikah lagi. Ya nggak maulah aku,” jelasnya.

Karena status John yang masih mempunyai istri, pihak KUA meminta John untuk izin kepada istri pertamanya dulu. Inilah yang dilakukan John. Membawa Pretty pulang ke rumah dan meminta izin pada Lady. Berharap mendapatkan restu dari Lady, John justru mendapatkan malapetaka.

Baca juga:  Punya Suami Suka Main Perempuan

Lady meminta John untuk meninggalkan selingkuhannya. Namun John tidak mau. Ia terlanjur mencintai Pretty. Lady pun memberikan pilihan kepada John. Jika suaminya tetap memilih Pretty, maka ia harus bercerai dengan Lady. John pun menyetujui hal itu.

“Bilangnya sudah nggak cinta sama aku. Dia tetap milih Pretty. Aku yang mengalah saja, mungkin pisah lebih baik,” katanya.

Tanpa pikir panjang Lady menggugat cerai suaminya. Berkas sudah diurus, persidangan berjalan lancar dan hak asuh anak jatuh ke tangan Lady. Kini Lady tinggal menunggu akta cerai dari pengadilan. Ia pun resmi bercerai dengan John. (cr4/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya