alexametrics

Dua Kali Menikah, Dua Kali Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Pernikahan pertama Lady Sandi terjadi ketika berusia 16 tahun. Saat itu, ia masih sekolah. Namun karena sudah hamil duluan, Lady terpaksa menikah dengan John Dori. Ia pun terpaksa berhenti sekolah.

Awalnya, rumah tangga pasangan ini berjalan adem ayem. Sampai akhirnya putri mereka lahir. John yang masih menggantungkan diri kepada orang tua mulai kelabakan. Kebutuhan pampers, susu, dan pakaian bayi membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Usia John yang masih 17 tahun tidak bisa bekerja. Bahkan ia beberapa kali ditolak saat melamar pekerjaan. Sedangkan Lady tidak bisa bekerja karena harus mengurus anaknya. Kebutuhan ekonomi yang semakin meningkat membuat John selalu uring-uringan. John sering memarahi Lady tanpa sebab. Parahnya, ia selalu main tangan kepada istrinya.

Baca juga:  Mentang-Mentang Kaya, Istri Lebih Berkuasa

“Sejak anakku lahir Mas John suka marah-marah. Awalnya, aku memaklumi karena kebutuhan bayi kan nggak murah. Tapi kok lama-lama dia tambah kasar,” jelas Lady.

Setelah enam bulan bertahan dengan sikap John akhirnya Lady pilih pisah. Lady pun kembali ke rumah orang tuanya. Dua tahun menjanda membuat Lady tak tahan hidup sendiri. Ia pun menemukan tambatan hati. Namanya Betrand. Hal yang sama terulang lagi. Sebelum menikah, Lady sudah hamil. Betrand yang belum siap dari segi ekonomi terpaksa menikahi Lady.

Seperti dulu, semula rumah tangganya diselimuti kebahagiaan. Karena Betrand menganggur, Lady yang bertugas sebagai tulang punggung keluarga. Sedangkan suaminya bertugas mengurus anak di rumah. Rupanya mengurus dua anak membuat Betrand jenuh. Belum lagi ketika salah satu dari mereka menangis. Betrand pun menitipkannya kepada orang tua Lady. Betrand beralasan ingin mencari pekerjaan.

Baca juga:  Tak Siap Menikah, Akhirnya Kandas

Bukannya mencari pekerjaan, Betrand justru pergi berkencan dengan selingkuhannya. Namanya Pretty. Lady tidak tahu bahwa selama ini suaminya mempunyai wanita idaman lain. Sampai akhirnya Lady mendapat aduan dari orang tuanya. Ia pun izin bekerja dan mencari tahu kebenaran tentang suaminya.

Betrand yang selama ini ia percaya sebagai seorang suami yang setia akhirnya pupus. Lady melihat Betrand sedang berkencan dengan WIL. Tanpa pikir panjang, Lady langsung menggugat cerai Betrand. Rumah tangganya ambyar untuk kali kedua.

“Bilangnya saya sudah nggak cantik. Mending pisah lagi aja, mungkin ini azab karena saya menikah by accident terus,” kata Lady. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya