alexametrics

Istri Gila Kerja, John Tak Diurus

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Kewajiban seorang istri adalah melayani suaminya. Namun berbeda dengan Lady Sandi. Ibu dua anak ini gila kerja. Hal ini membuat pernikahannya dengan John Dori ambyar. Karir Lady memang lebih apik dari John. Penghasilannya lebih besar dari suaminya. Inilah yang membuat Lady selalu membangkang.

“Dinasehati susah, suruh berhenti kerja nggak mau. Tugasnya sebagai istri kan ngurus anak sama suami di rumah,” jelas John.

John harus menelan pil pahit. Istri yang ia biayai kuliahnya dulu dengan harapan menjadi ibu yang baik serta istri yang menghormati suami, semuanya sirna. Setelah lulus kuliah, karir Lady justru semakin moncer. Ia menjadi orang kepercayaan bosnya di kantor. Hal ini membuat Lady selalu bekerja lembur.

Baca juga:  Capek Punya Suami Temperamen Tinggi

Selain pulang larut malam, pekerjaan kantor selalu ia bawa ke rumah. Bahkan banyaknya kerjaan membuat Lady lupa pekerjaan utamanya sebagai istri. Lady sudah tidak pernah mengurus John. Hal kecil seperti menyiapkan pakaian suami sudah tak pernah dilakukan.

“Memasak dan memandikan anak bungsunya saja tidak pernah. Alasannya sibuk kerja,” kata John kesal.

John pernah menyuruh Lady untuk berhenti kerja. Namun ditolak. Alasannya, untuk membantu kebutuhan ekonomi keluarga. Padahal kebutuhan ekonomi sudah tercukupi jika hanya John yang bekerja.

Tiga bulan terakhir, pasangan yang sudah lima tahun menikah ini selalu cekcok. Lelah hati dengan kelakuan istrinya. John memilih untuk bercerai.

“Capek aku mbak, dia nggak mau nurut. Mending pisah aja mungkin ini jalan yang terbaik,” ungkapnya.

Baca juga:  Mertua Ikut Campur, Rumah Tangga Hancur

Lady sebenarnya masih mencintai John. Namun ia juga tidak bisa merelakan pekerjaannya begitu saja. Akhirnya, Lady pun setuju untuk berpisah. Keduanya sedang menjalani sidang di Pengadilan Agama Kota Semarang.

“Pisahnya baik-baik. Kami tidak mempermasalahkan hak asuh anak nanti bisa gantian mengurusnya,” jelas John. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya