alexametrics

Istri Kecanduan Drakor, Rumah Tangga Bubar

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Menghargai dan mendukung hobi pasangan memang penting. Tapi tidak berlaku untuk John Dori. Ia mempunyai istri, namanya Lady Sandi. Lady gemar menonton drakor (drama korea). Bahkan istrinya akan marah ketika tertinggal satu episode. Hal ini berpengaruh pada keutuhan rumah tangga mereka. John yang tak tahan dengan sikap istrinya pilih mundur. Alhasil, rumah tangga pasangan ini pun bubar.

Pernikahan keduanya baru berjalan tiga tahun. Sebelum menikah, John sudah mengetahui hobi istrinya. Namun ia tak menyangka akan separah ini. Gara-gara nonton drakor, istrinya lupa segala hal.
“Dia nggak pernah masak ataupun bersih-bersih rumah,” ujar John.

Parahnya, Lady tidak pernah mengurus anaknya. Kegiatannya hanya nonton drakor dan tidur. Setiap suaminya menyuruhnya untuk masak, ia akan marah. Bahkan bermain kasar kepada John.
“Ngurus anak aja nggak mau, apalagi ngurus aku, Mbak. Butuh makan ya aku masak sendiri,” ungkapnya.

Baca juga:  Sering Berselisih, John Pilih Mundur

John sering menasehati Lady agar berhenti menonton drakor. Setidaknya ia tidak lupa kewajibannya sebagai seorang istri. “Dinasehati juga percuma, Mbak. Wis tak coba, tapi gagal malah dia marah-marah, bilangnya aku jadi suami nggak pecus” jelasnya.

Karena istrinya tak mau mengurus buah hatinya. John terpaksa menyewa baby sitter. John yang hanya seorang buruh pabrik selalu kekurangan ekonomi. Uang yang seharusnya digunakan untuk membeli diapers terpaksa ia berikan untuk babysitter. “Mau tak titipkan ke ibu saya juga kasihan, Mbak. Beliau sudah sepuh,” katanya.

Selain itu, ia juga harus menuruti kebutuhan istrinya untuk beli skincare dan perawatan lainnya. Sifat Lady tak kunjung berubah. John merasa kewalahan dengan kebiasaan buruk istrinya. Kondisi ekonomi semakin menurun. Utang menggunung. Ia tak mungkin bisa membayar babysitter lagi.

Baca juga:  Suami Hamili Tetangga, Rumah Tangga Bubar

Setelah tiga tahun bertahan, ia pun menalak Lady. Ia terpaksa menggugat cerai Lady karena tidak bisa menjadi istri yang baik. “Mending pisah wae, Mbak, pindah kerjaan. Anakku tak titipke ibuku,” jelasnya.

Sampai kemarin proses sidang perceraian masih berlangsung. John sedang berusaha agar hak asuh anak jatuh kepadanya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya