alexametrics

Menikah karena Perjodohan, Akhirnya Berpisah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Membangun mahligai pernikahan harus dilandasi saling cinta. Berbeda dengan John Dori dan Lady SandI. Keduanya menikah karena desakan orang tua. Ayah Lady yang sedang sakit keras meminta John untuk menikahi putrinya.

John adalah orang kepercayaan keluarga Lady. Seperti disambar petir di siang bolong, Lady terpaksa menyetujui pernikahan ini demi berbakti pada orang tua.

“Aku takut ayah tambah sakit. Jadi ya terpaksa mau menikah dengan Mas John,” ujar Lady.

Awal pernikahan, ia merasakan tidak cocok dengan suaminya. Perbedaan umur yang jauh menjadi alasan utama. Waktu itu, Lady berumur 20 tahun. Sedangkan John berumur 33 tahun. Perbedaan pendapat terjadi hampir setiap hari.

Baca juga:  Sering Berselisih, John Pilih Mundur

Lady yang berusia remaja masih ingin bermain bersama teman-temannya. Sedangkan John selalu melarangnya.

“Aku kan masih muda, Mbak. Masih pengin pergi ke mal, belanja, nonton bioskop, tapi dilarang sama Mas John,” keluhnya.

Tak hanya itu, perbedaan selera makan juga dipermasalahkan oleh suaminya. Lady suka makanan junk food, sedangkan John vegetarian. Lady memang tidak bisa memasak, tapi ia sudah berusaha. Yang membuatnya geram, masakannya selalu ditolak mentah-mentah oleh suaminya.

“Dia selalu bilang masakanku nggak enak. Tapi aku kan sudah berusaha,” katanya.

Setahun berlalu, keduanya tidak bisa akur. John tidak bisa menerima kekurangan Lady. Parahnya, John selalu membandingkan Lady dengan mantan pacarnya. Namanya Pretty. Di mata suaminya, Pretty adalah wanita yang sempurna. Ia bisa memasak, berdandan, giat bekerja, dan tidak suka main seperti Lady.

Baca juga:  Pacaran Romantis, setelah Menikah Sadis

Parahnya, John pernah membawa Pretty pulang ke rumah. Katanya hanya urusan pekerjaan. Namun mereka berdua selalu bermesraan. Sikap John kepada Pretty membuat Lady muak.

“Terus-terusan diperlakukan begini nggak kuat aku Mbak,” ungkapnya.

Akhirnya, Lady mengajukan gugatan cerai kepada John. Ia sudah tak kuat harus cekcok terus dengan suaminya. Saat ini, proses persidangan cerai masih berlangsung.

“Mending pisah aku Mbak. Lagian kita juga nggak saling cinta,” katanya. (cr4/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya